Mourinho Inginkan Gelar UCL Bersama Real Madrid

Jose+Mourinho+Real+Madrid+Training+Press+Conference+3Aw549mJNONl
Jose+Mourinho+Real+Madrid+Training+Press+Conference+3Aw549mJNONl

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho ingin meraih gelar Liga Champions ketiganya bersama dengan Real Madrid di tahui 2013. Ia juga tidak berencana pensiun dengan 2 gelar UCL saja.

Pertandingan antara Real Madrid melawan Manchester United akan di adakan malam ini di Santiago Bernabeu. Menghadapi pasukan Sir Alex Ferguson, Mourinho mengaku tidak nervous.

“Saya selalu menikmati laga-laga besar — kami semua ingin bermain melawan tim besar dan United adalah salah satunya. Saya berharap laga ini akan berjalan sesuai dengan ekspektasi penonton.” Jelas Mou.

Selain itu, The Special One juga sangat bersemangat mendapatkan titel Liga Champions ketiganya, dan ia berharap akan meraihnya bersama dengan Real Madrid di tahun ini.

“Madrid dan saya sangat istimewa, karena kami meraih 9 dan 2 titel Champions. Namun, kami ingin memenangkan titel ke-10 dan ketiga. Saya akan bertarung habis-habisan guna meraih yang ketiga. Saya sangat yakin dengan kualitas dalam diri saya, dan saya juga tidak berniat pensiun dengan 2 titel Champions saja.” Tutupnya.

Leave a Reply

