Pasangan Aher – Deddy Mizwar Ke Jabar Naik Kereta

HERYAWAN-DEDDY DAFTAR CAGUB
HERYAWAN-DEDDY DAFTAR CAGUB

Demi memenangkan Pilgub Jawa Barat, sejumlah petinggi PKS pergi ke Bandung menggunakan kereta api. Para petinggi PKS ke Bandung untuk menghadiri kampanye akbar terakhir Cagub Jabar Ahmad Heryawan dan juga Deddy Mizmar yang di usung oleh PKS.

Para pejabat PKS pergi dengan naik kereta Argo Parahyangan dari Stasiun Gambir, Jakarta. Seperti halnya yang pernah di lakukan oleh pengusaha asal Makassar, John Lucman. Presiden PKS Anis Matta mengatakan pihaknya optimis memenangkan Pilgub Jabar. Hal itu berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh PKS.

“Jadi semua survei yang sampai pada saya baik internal dan eksternal memberikan positif bahwa Aher dan Deddy akan memenangkan pilkada dan kami yakin akan menang,” ucap Anis Matta.

Dia mengatakan, meski PKS sepat diterpa skandal kasus uang suap daging sapi, hal itu tidak berpengaruh pada pemilu Jabar. Anis menjelaskan dampak negatif dari isu itu sudah dielminasi.

“Kalau dulu memang berpengaruh, dan sekarang saya kira kita bisa mengatasinya. Baik di tingkat Pilgub Jabar maupun secara nasional,” jelas Anis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s