Ronaldo Merasa Senang Sekaligus Sedih

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Pertandingan antara Real Madrid & Manchester United dini hari tadi memang telah banyak menarik perhatian di seluruh dunia untuk menyaksikan pertandingan ini berlangsung, baik itu melalui layanan jaringan internet atau melalui televisi.

Keberhasilan Real Madrid mengalahkan Manchester United dari babak 16 besar Liga Champions membuat Cristiano Ronaldo merasa bahagia dan sekaligus sedih. Ronaldo merasa senang Madrid lolos ke perempat final, tetapi sedih karena melihat mantan klubnya telah tersingkir dari kompetisi.

Menjalani leg kedua di Old Trafford, Madrid menang 2-1. Setelah bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu pada leg pertama, Madrid pun sukses mengalahkan United dengan agregat 3-2.

Di Bernabeu, Ronaldo mencetak gol penyama kedudukan. Di Old Trafford, Ronaldo menjadi penentu kemenangan. Setelah laga usai, Pemain yang pernah 6 musim membela United sebelum pindah ke Madrid dengan senilai 93 juta Euro itu menyatakan perasaannya.

“Saya melakukan pekerjaaan saya, yaitu membantu tim meraih kemenangan, dan saya bahagia karenanya,” ucap Ronaldo.

“Enam musim di sini (Old Traffod) sungguh istimewa. Bertemu kembali dengan beberapa teman lama adalah sesutau yang spesial. Saya bahagia kami menang, tapi saya juga sedih untuk Manchester United,” lanjutnya.

Dalam dua pertandingan melawan United, Ronaldo memang mencetak masing masing satu gol, tetapi dia ikut mengakui bahwa penampilannya jauh dari kata terbai. Namun, setelah menang dua kali atas rival abadi Barcelona, keberhasilan mengalahkan United seolah menjadi penyempurna.

“Kedua pertandingan (lawan United) sungguh menakjubkan. Saya tak punya kata-kata untuk mendeskripsikannya. Saya tak bermain seperti biasanya, tapi mencetak satu gol di kandang dan satu di sini,” tambah Ronaldo.

“Pekan ini sangat luar biasa. Kami telah mengalahkan Barcelona dua kali, dan sekarang United. Kami sedang dalam performa bagus, harus mempertahankannya, dan berusaha memenangi kompetisi ini,” tutupnya.

Memenangan Liga Champions merupakan salah satu target utama Madrid pada musim ini. Jika berhasil lolos sampai ke partai final di Wembley dan menjadi juara, maka Madrid akan berhasil mengumpulkan gelar European Cup/Liga Champions sebanyak 10 kali. La Decima target Los Blancos itu kini sudah berada dalam jarak pandang Ronaldo dan kawan – kawan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s