KTM Kembali Keluarkan Mobil Terbaru

xbow
xbow

Produsen motor KTM sudah sejak beberapa tahun lalu mencoba untuk membuat mobil. Hasilnya adalah sebuah mobil dengan tampilan yang unik yang memilii tenaga yang tidaklah kecil. Inilah KTM X-Bow GT.

Mobil ala mobil balap ini diperkenalkan pada ajang Geneve Motor Show yang telah diadakan pada 5 Maret lalu. Dari informasi yang didapat, mobil KTM ini lebih user-friendly dibandingkan dengan versi yang sebelumnya.

Berbeda dengan versi yang sebelumnya yang benar benar seperti mobil balap, KTM X-Bow GT ini lebih sedikit menyenangkan karena adanya kaca depan untuk menghadang angin dan kaca spion. Dengan begitu, inilah pertama kalinya sebuah KTM X-Bow GT dapat dibawa untuk berjalan jauh.

Mobil ini sebenarnya mengambil basis dari KTM X-Bow R yang menggunakan berbagai mesin yang sudah diracik ulang. Mesin 2.0 liter yang sudah dilengkapi dengan turbocharged yang digunakan pada mobil ini bisa memperlihatkan tenaga hingga 285 bhp dengan torsi 420 Nm.

Dengan mesin itu, mobil ini diperkirakan dapat melaju dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik dengan kecepatan maksimal di angka 225 km/jam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s