Morientes Ingin Benzema & Higuain Segera Bangkit

benzema & higuain
benzema & higuain

Mantan pemain Real Madrid, Fernando Morientes mengaku turut prihatin dengan situasi dan tekanan yang dihadapi oleh dua pemain penerusnya, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

Morientes menilai bahwa kedua pemain tersebut ibarat bagaikan peralatan golf yang sedang rusak dan digunakan pada pertandaingan penting.

Kedua striker itu hanya berhasil mencetak total 23 gol pada musim ini dan itu membuat mereka mendapatkan banyak sorotan. Namun Morientes yang mengaku pernah mengalami keadaan serupa, mendukung keduanya untuk segera bangkit.

“Yang sungguh mencemaskan saya soal paceklik gol ini adalah efeknya pada mereka dan pola pikirnya. Saya pernah di situasi macam itu dan dipersalahkan tidaklah menyenangkan, namun pada akhirnya Anda selalu bisa melewatinya,” ucap Morientes.

Morientes menambahkan jika tekanan pada Benzema dan Higuain kini semakin berat karena keduanya berada di tim sebesar Madrid, dimana para penyerang selalu dituntut untuk mencetak gol. “Untuk keduanya, situasi dan tekanan saat ini kian meningkat juga karena musim lalu keduanya melesakkan begitu banyak gol,” lanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s