Maskapai Pengiriman Barang Salah Antar Barang?

165739_jing

Menigirimkan barang melalui jalur udara mungkin itu merupakan hal biasa. Tetapi bagaimana jika maskapai penerbangan yang mengurus pengiriman tersebut salah dalam hal pengiriman barang tersebut. Awalnya anjing yang dikirim dengan tujuan ke Phoenix, AS, malah anjing ini dikirim ke Irlandia.

Pekan lalu, pemilik anjing yang bernama Meredith Grant telah pindah ke Phoenix dari Staten Island di New York, AS. Ibu dari Meredith mengirim anjing yang bernama Hendrix itu ke alamat rumah baru Meredith.

Ibunda Meredith telah membayar ke maskapai pengiriman tersebut sebesar USD 450 (Rp 4,2 juta) untuk tiket (termasuk asuransi kesehatan perjalanan) dan biaya pengataran Hendrix ke Bandara Internasional Newark, New Jersey, AS pada hari Kamis lalu. Ibunda Meredith yang belakangan ini diketahui bernama Edith Lombardo-Albach mengaku bahwa dirinya sudah berulang kali menanyakan pada pihak yang terkait untuk memastikan perjalanan anjing tersebut tetap berjalan dengan lancar.

Meredith yang telah menunggu kedatangan hewan peliharaannya dengan penuh harapa pada hari Kamis lalu di Bandara Internasional Newark. Ia pun langsung merasak panik saat mengetahui bahwa Hendrix tidak ada di penerbangan tersebut dan lalu langsung menelepon ibunya. Saat mendapatkan informasin, ternyata pesawat yang membawa Hendrik sedang berada di atas Atlantik menuju Emerald Isle.

Mengetahui hal tersebut, Meredith langsung meminta pertanggung jawaban dari pihak bandara. Ia meminta agar Hendrix diberi makan dan diurus dengan baik sesampai di Irlandia.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, ternyata sang pilot yang membawa Hendrix telah dirawat dengan baik. Pada esoknya, Meredith bertemu dengan hewan peliharaannya tersebut

Atas kesalahan yang dapat dibilang fatal ini, pihak United Airlines yang mengurus pengiriman tersebut meminta maaf dan mencoba menawarkan ganti rugi tiket 100% untuk menebus kesalahannya itu. Tetapi Edith dan juga Meredith tidak tertarik dengan tawaran mereka dan telah kehilangan rasa percaya pada maskpai tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s