3 Tips Hindari Godaan Menjelang Pernikahan

 

wedding
wedding

Pernikahan merupakan sebuah moment yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Tetapi menjelang pernikahan, biasanya orang dulu selalu berkata bahwa akan ada halangan menjelang pernikahan tersebut.

Jika pertikaian itu tak kunjung selesai, bisa-bisa pernikahan yang sudah dipersiapkan secara matang seperti sudah melakukan viting baju, penyewaan gendung dan menyewa MC pernikahan menjadi batal.

Oleh karena itu, untuk mencegah semua itu, berikut ini adalah tips agar pernikahan yang sudah ditunggu-tunggu menjadi batal karena masalah tersebut:

  1. Komunikasi dengan calon pasangan
    Ketika anda dan pasangan anda sedang mengalami masalah, sebaiknya segera selesaikan secara baik-baik. Jangan sampai komunikasi antara pasangan anda dan pasangan anda menjadi tidak enak. Ketika anda mengalami masalah, ingatlah bahwa kalian berdua merupakan sebuah tim yang harus menyelesaikan sebuah misi.
  2. Fokus pada Pernikahan
    Menjelang acara pernikahan anda, sebaiknya anda mulai fokus dengan acara pernikahan tersebut. Jauhkan semua pikiran & urusan yang tidak ada hubungan dengan pernikahan anda. Anda sebaiknya lebih fokus kepada pernikahan anda dengan bekerja sama dengan para pihak yang bertanggung jawab pada pernikahan anda nantinya dan keluarga anda dan pasangan anda.
  3. Singkirkan masa lalu
    Seperti yang sudah dijelaskan diatas, sebaiknya anda fokus dengan pernikahan anda. Jangan pernah membahasa mantan anda dan jangan pernah mengingatnya. Fokuslah kepada pernikahan anda yang akan segera berlangsung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s