Messi Segera Menjadi Kapten Ke-4 Barcelona

Lionel+Messi+Sweden+v+Argentina+International+Pj3UXmvX7Dzx
Lionel+Messi+Sweden+v+Argentina+International+Pj3UXmvX7Dzx

Dipilih sebagai pemain untuk menggunakan ban kapten memang dapat membuat seseorang merasa bahagia. Hal itulah yang kemungkinan tengah di rasakan oleh pemain kelas dunia, Lionel Messi.

Messi yang beberapa musim ini terus menujukkan performa terbaiknya, kini dikabarkan akan ditunjuk sebagai salah satu pemain yang mengunakan kapten setelah salah satu kandidatnya, yaitu Victor Valdes yang dikabarkan akan hengkang pada musim panas nanti.Dengan kepergian Valdes ini tentunya akan ada salah satu lowongan untuk menjadi seorang kapten dan kini paling cocok untuk menggantikan Valdes sebagai kapten adalah Lionel Messi. Namun bukan berarti Messi akan menjadi seorang kapten di setiap pertandingan Barca, tetapi dirinya akan menjadi kapten ketika Andres Iniesta, Carles Puyol, dan juga Xavi Hernandez absen.

Pemain yang digadang-gadang memiliki kecepatan sama seperti motor Ducati ini memang telah menjadi kapten Timnas Argentina, tetapi jika di klub, Messi baru saja satu kali menjadi kapten resmi ketika melawan Rayo Vallecano.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s