Edinson Cavani Terus Diburu Oleh Klub-Klub Besar Eropa

Edinson+Cavani+Torino+FC+v+SSC+Napoli+Serie+5dUrz5uUg-Ix
Edinson+Cavani+Torino+FC+v+SSC+Napoli+Serie+5dUrz5uUg-Ix

Edinson Cavani musim ini telah tampil dengan gemilang bersama dengan Napoli. Berkat penampilan gemilannya tersebut, kini pemain asal Uruguay ini kembali diincar oleh klub – klub besar. Salah satunya adalah Real Madrid.

Selama di Napoli, Cavani diberikan gaji dengan jumlah yang tak sedikit, yaitu 63 juta Euro. Namun walaupun begitu, perburuan pemain ini tidaklah menurun sama sekali. Bahkan kabar akan masa depan Cavani di musi panas nanti semakin besar.

Cavani sendiri memang merupakan pemain yang cukup ditakutkan di daratan Italia. Bagi Napoli, Cavani merupakan pemain yang ibarat seperti multi vitamin yang dapat membangkitkan semangat dan mental para pemain lainnya.

Mendengar kabar masa depan Cavani yang terus di bicarakan, saudara dari Edinson Cavani yaitu Walter Cavani memberikan sedikit bocoran tentang siapa saja yang membut dan siapa saja yang sudah tidak bertahan. Walter mengatakan bahwa klub yang masih bertahan adalah Real Madrid, Chelsea dan juga Manchester City. Sedangkan yang sudah tidak memburu adalah Bayern Munich.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s