Steven Gerrard Segera Jalani Operasi Bahu

Steven+Gerrard+Liverpool+v+West+Ham+United+pBEXiIfjR7ax
Steven+Gerrard+Liverpool+v+West+Ham+United+pBEXiIfjR7ax

Steven Gerrard yang merupakan pemain kapten dari klub Liverpool kini harus menjalani operasi pada bahunya untuk mengatasi cedera bahu yang sedang ia derita.

Pemain veteran ini terus dipercayai oleh sang pelatih sebagai pemain yang menggunakan aksesoris olahraga, yaitu ban kapten. Selama dirinya menjadi kapten, Gerrard selalu bermain sejak menit awal pertandingan Liverpool di ajang Premier League musim 2012/13.

Selama dia membela Liverpool selama ini, Gerrard sebenarnya sudah mengalami cedera bahu. Akan tetapi, ia masih tetap ingin bermain untuk membantu para rekan-rekannya di lapangan hijau.

Karena sudah lama menahan cedera tersebut, kini Gerrard dipastikan harus menjalani operasi demi menghilangkan cedera pada bahunya tersebut. Hal ini pun diungkapkan oleh asisten pelatih, Mike Marsh.

Mike sendiri mengungkapkan bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat karena Gerrard harus menjalani proses penyembuhan yang cukup lama. Walau begitu, Mike mengatakan jika mau tak mau sang kapten harus segera menjalani operasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s