Mancini di Pecat, Pellegrini di Nanti Tugas Berat

New-Man-City-Champions-League-Kit-12-13

New-Man-City-Champions-League-Kit-12-13

Kegagalan dalam mempertahankan gelar Premier League dan gagal memenangkan ajang piala FA, sepertinya alasan tersebut yang membuat pelatih Manchester City, Roberto Mancini akhirnya dipecat dari jabatannya tersebut.

Mancini sendiri merupakan pelatih Manchester City yang dapat dikatakan sukses membimbing para pemain agar dapat menjadi pesaing dari klub-klub raksasa di Inggris. Manchester City sempat membuat para klub di Inggris kewalahan untuk menyeimbangi pola permainan mereka. Tak terkecuali klub yang memegan gelar Premier League terbanyak, Manchester United.

The Reds Devil terpaksa harus merelakan trofi kebanggaan mereka tersebut ketangan rival satu kota mereka musim kemarin setelah kalah secara drastis oleh Citizen. Namun walau sudah berhasil mengantarkan City menjadi salah satu klub yang ditakutkan di dunia, para petinggi City sepertinya akan tetap pada pendirian mereka untuk tetap memecat Mancini dari mencari pelatih baru.

Walau telah resmi di pecat oleh pihak Citizen, Roberto Mancini mengaku jika dirinya tetap sangat mencintai Manchester City walau ada beberapa pemain dan juga para petinggi yang kurang akrab dengan pria asal Italia tersebut.

Bahkan hal tersebut bahkan dibuktikan oleh Mancini dengan membeli sebuah spot iklan dari salah satu surat kabar di Inggris. Tak tanggung-tanggung, Mancini telah membeli spot sebanyak satu halaman penuh yang diisi dengan ucapan terima kasih dan cara dirinya mengenang pengabdian dirinya selama 3,5 tahun.

Ucapan terima kasih yang dilakukan oleh Mancini pun dapat dikatakan elegan. Pasalnya halaman dari surat kabar tersebut diisi dengan sebuah ucapan terima kasih yang ditujukan kepada para pendukung dan juga para pemain serta para kerabat yang terus mendukung beliau selama melatih di Etihad Stadium dan bukan hanya itu, Mancini juga menambahkan gambar 3 trofi yang telah ia dapatkan selama melatih di Manchester City.

Kini, peran Mancini di Etihad Stadium akan digantikan oleh pelatih dari salah satu klub besar di Spanyol, Malaga. Pelatih tersebut adalah pria asal Chile, Manuel Pellegrini. Walau belum melatih secara resmi di Manchester City , sepertinya Pellegrini kini telah dinanti oleh beberapa tugas berat yang harus ia tangani.

Menurut kabar yang beredar, pria yang ditransfer dari Malaga dengan biaya yang besar dan ditambah dengan aksesoris sepeda ini diminta untuk menghasilkan sepakbola yang cantik dengan beberapa pemain yang sudah ada di Etihad Stadium dan jika Pellegrini merasa pemain yang ada di Manchester City kurang memuaskan, para petinggi kabarnya siap untuk memberikan suntikan dana yang besar untuk dirinya belanjakan beberapa pemain yang ia rasa cukup baik untuk memperkuat Citizen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s