Arsene Wenger Inginkan Luis Nani Bermain Untuk Arsenal

luis-nani-620x299
luis-nani-620×299

Tak dapat menunjukkan performa yang dapat membuat Alex Ferguson menjadi kagum selama melatih Manchester United, membuat winger asal Portugal yang bernomor punggung 17, Luis Nani sepertinya harus menerima nasib bahwa dirinya tak akan dapat menembus skuad utama dari Setan Merah. Hal itu terlihat dengan jumlah main Luis Nani yang sangat turun drastis sejak akhir musim lalu. Sejak akhir musim lalu, Luis Nani harus rela bermain lebih banyak membela Manchester United dengan berawal dari kursi cadangan.

Alex Ferguson saat itu malah lebih mempercayai Antonio Valencia untuk bermain di posisi winger dibandingkan Luis Nani. Padahal, Luis Nani kerap kali di sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo yang hengkang dari Old Trafford pada tahun 2009. Bermain layaknya sang bintang, membuat para fans Manchester United menjadi menyukai permainan Nani. Namun permainan Nani mendapatkan respon dari sang graffer saat itu. Karir Nani di Manchester United pun kembali mengalami penurunan setelah ia mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Arbeloa di pertandingan yang membuat para pecinta sepakbola untuk mengambil paket wisata spanyol, yaitu pada saat partai 16 besar Liga Champions. Sejak saat itu, Nani hanya dimainkan sebanyak 3 kali saja hingga musim Premier League 2012/2013 berakhir.

Dianggap terus mengalami penurunan performa oleh sang pelatih, Luis Nani pun terus dikabarkan oleh para media akan segera dijual demi mendapatkan budget lebih pada saat bursa transfer dimulai. Namun Ferguson membantah semua kabar tersebut dengan mengatakan jika dirinya tidak akan menjual winger 27 tahun tersebut. Namun posisi kepelatihan kini sudah tidak dipegang oleh Ferguson, tetapi posisi kepelatihan kini telah di pegang oleh David Moyes. Jika benar adanya Nani akan di jual oleh pihak Manchester United, maka salah satu klub raksasa Inggris, Arsenal kabarnya siap menjadi klub yang menampung winger asal Portugal tersebut.

Arsene Wenger yang merupakan pelatih Arsenal ini ‘meminta’ kepada Manchester United untuk melakukan aksi balas budi seperti yang mereka lakukan pada saat menjual salah satu bintang andalan mereka, Robin Van Persie yang pindah ke Manchester United pada awal musim kemarin. Dan kini Arsene Wenger pun meminta agar Manchester United juga harus merelakan winger kesayangan mereka tersebut untuk pindah ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang.

Arsene Wenger memang telah menjadi salah satu pelatih yang sangat menggemari cara bermain Luis Nani dan untuk pembelian Luis Nani dimusim panas nanti, Wenger sepertinya tidak perlu memusingkan soal biaya, karena Wenger telah mendapatkan bekal dana yang cukup besar yang mampu membeli Nani. Selain itu, Wenger juga sangat percaya diri dengan memberikan pengajuan sebesar 15 juta Poundsterling untuk mendapatkan Luis nani di musim panas nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s