Paris Saint-Germain Turut Halangi Madrid Dapatkan Bale

Gareth+Bale+Tottenham+Hotspur+v+Sunderland+KHUKyBUnvvCx
Gareth+Bale+Tottenham+Hotspur+v+Sunderland+KHUKyBUnvvCx

Real Madrid memang sedang ramai dibicarakan karena mereka berniat untuk winger salah satu klub asal Inggris, Tottenham Hotspurs. Penyerang tersebut bukan tak lain adalah Gareth Bale yang sering dijuluki sebagai Cristiano Ronaldo Inggris. Kecepatan lari, teknik menggiring bola dan cara mengeksekusi bola – bola mati pun sering di katakan sebagai alasan mengapa ia sering di juluki Ronaldonya Wales.

Namun hingga kini, Real Madrid masih belum berhasil mendapatkan pemain incaran mereka tersebut. Florentino Perez selaku presiden Real Madrid mengakui jika dirinya sangat ingin menduetkan anak emasnya, Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale karena dinilai sebagai pemain yang sama- sama memiliki kecepatan berlari dan juga pengontrolan bola yang sangat baik. Walaupun begitu, hingga kini Madrid masih belum dapat memastikan apakah mereka berhasil mendapatkan Bale ataupun tidak.

Beberapa waktu lalu, mantan pemain Real Madrid yang kini sedang bertanggung jawab akan bursa transfer Real Madrid sepeninggalan Jose Mourinho, Zinedine Zidane, sudah mencoba untuk bertemu dengan presiden Tottenham Hotspurs guna membicarakan transfer Gareth Bale ke Madrid. Namun Zidane mengakui bahwa proposal yang ia kirim telah ditolak dan mengatakan jika presiden Tottenham Hotspurs hanya ingin membicarakan hal tersebut langsung dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sejak saat itu, masih belum ada kabar tentang keberangkatan Perez ke Inggris untuk bertemu dengan presiden klub yang memiliki julukan, White Hart tersebut.

Keseriusan Perez terbukti dengan dirinya yang menyatakan bahwa dirinya rela menjadikan transfer Bale ke Madrid menjadi nilai transfer termahal di dunia setelah dirinya menjadikan nilai Transfer Ronaldo pada tahun 2009 menjadi nilai transfer tertinggi saat itu.

Namun keseriusan Perez dalam memboyong Gareth Bale harus sedikit terganggu karena banyak sekali klub yang menginginkan Bale. Salah satu klub yang juga ingin merekrut Bale adalah Paris Saint-Germain. Jika Perez rela mengeluarkan dana yang besar untuk memboyong Bale ke Santiago Bernabeu, yaitu dengan nilai 85 juta Poundsterling, maka PSG pun juga turut rela mengeluarkan dengan dana sebesar 85 juta Poundsterling juga.

Perez sendiri kabarnya ingin menjadikan Real Madrid sebagai tim yang di perkuat oleh berbagai bintang lapangan hijau. Keinginannya tersebut dapat dilihat dari usaha yang telah ia lakukan untuk membuat Ronaldo bertahan di Real Madrid hingga 2018 dengan memberikan kontrak baru namun hingga kini kabarnya Ronaldo masih belum ingin menandatangani kontrak baru yang telah di berikan oleh Perez tersebut.

Bagi para Madridista di seluruh dunia, mungkin dengan mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu dapat menjadi solusi jika sampai Ronaldo nanti hengkang dari Madrid. Pemain yang berasal dari negara yang dikenal sebagai negeri beli plywood murah tersebut, memang mengatakan bahwa dirinya berniat untuk berduet dengan Ronaldo di lapangan hijau.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s