Podolski Ingin Lewandowski Bermain di Arsenal

robert_lewandowski_lukasz_podolski_640x480
robert_lewandowski_lukasz_podolski_640x480

Penampilan yang di tunjukkan oleh Robert Lewandowski pada ajang Liga Champions sepertinya membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang kini menjadi incaran banyak klub di berbagai negara. Sebut saja Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City, Chelsea dan juga Bayern Munich yang merupakan musuh abadi dari Borussia Dortmund. Bayern sendiri menginginkan Lewandowski pindah dari Borussia Dortmund yang merupakan klub yang kini ia bela.

Lewandowski sendiri merupakan pemain yang sangat menakutkan bagi para pemain bertahan lawanya. Buktinya Lewandowski berhasil membobol gawang Real Madrid sebanyak 4 kali dalam satu pertandingan. Kejadian tersebut terjadi di babak semifinal Liga Champions leg pertama yang membuat Bayern berhasil unggul dari Madrid dengan skor akhir 4-1.

Namun walau telah bermain dengan baik pada babak semifinal saat melawan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid, Lewandowski tetap tidak berhasil membawa rekan-rekannya mengangkat trofi Liga Champions yang sudah menjadi incaran klubnya sejak dahulu. Setelah Liga Champions selesai, Lewandowski mulai menjadi incaran dari berbagai klub raksasa di benua Eropa. Salah satu klub yang kini juga menambah daftar klub yang menginginkan Lewandowski, adalah Arsenal. Hal tersebut di ungkapkan oleh sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Namun, sepertinya bukan hanya Arsene Wenger saja yang menginginkan jasa Lewandowski di Emirates Stadium, akan tetapi salah satu pemain Arsenal yaitu Lukas Podolski juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin sekali dapat bermain bersama dengan pemain timnas Polandia tersebut. Podolski sendiri merupakan penggemar dari Lewandowski. Bagi dirinya, Lewandowski merupakan pemain yang sangat berbakat dan juga sangat mematikan bagi jantung pertahanan lawan. Selain itu, Lewandowski juga dapat menjadi seperti multi vitamin bagi Arsenal sehingga membuat serangan Arsenal nantinya akan semakin menakutkan.

Podolski juga menambahkan bahwa jika Lewandowski nantinya akan ke Emirates Stadium, maka dirinya akan membantu Lewandowski untuk beradaptasi di Arsenal dan Podolski mengatakan bahwa gaya permainan Arsenal sangatlah cocok dengan gaya permainan dari Lewandowski.

Tetapi, keinginan Podolski untuk dapat bermain bersama dengan Lewandowski di Emirates Stadium sepertinya harus mengalami penundaan karena Arsenal kini sedang mengincar salah satu striker Real Madrid yang belum lama ini menyatakan bahwa dirinya akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Pemain tersebut adalah Gonzalo Higuain. Menurut kabar yang beredar, sepertinya Arsenal tengah mempersiapkan uang sejumlah 25 juta pounds untuk mendatangkan Higuain ke Arsenal. Namun seperti yang kita ketahui, langkah Arsenal untuk mendatangkan Higuain sepertinya tidak akan mudah karena Higuain sendiri kini tengah diburu oleh klub raksasa asal Italia, Juventus yang sudah lama mengincar Higuain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s