Aksi Bunuh Diri Setelah Bertengkar Dengan Pacar Kembali Terjadi

lompat_balkon_-_dailymail

Kejadian dimana seseorang nekad bunuh dini karena merasa patah hati, sepertinya memang sudah banyak terjadi. Kejadian ini biasanya bermula ketika orang tersebut sedang merasa patah hati atau merasa putus asa. Jika sudah seperti ini, maka mental seseorang terutama wanita akan sangat mudah untuk goyah dan nekad untuk melakukan sesuatu yang dapa dikatakan sangat bodoh, seperti halnya dengan bunuh diri.

Kejadian nekad bunuh diri dengan melompat dari lantai atas sebuah apartemen kembali terjadi di negeri bambu, China. Beberapa waktu lalu, ada seorang wanita yang terlihat sedang bersiap-siap untuk melakukan aksi lompat dari lantai atas tersebut. Sontak kejadian tersebut tentu menarik perhatian banyak orang sekitar. Bagaimana tidak, setelah diselidik, wanita yang memiliki paras cantik ini dikabarkan nekad untuk melakukan aksi tersebut dikarenakan dirinya merasa sangat kecewa dengan sikap sang pacar. Namun, pada akhirnya aksi ini berhasil di selesaikan dengan aksi sang pacar yang segera menangkapnya dan menyelamatkan nyawa sanga kekasihnya tersebut.

Nama dari gadis ini tidak diketahui, namun diperkirakan bahwa umur dari gadis ini masih sangat muda, yakni 20 tahun. Kejadian nekad bunuh diri ini terjadi di salah satu kota bernama Harbin, China. Sebelum kejadian ini terjadi, terdengar bahwa gadis ini bertengkar dengan sangat pacar. Setelah bertengkar, sang gadis ini nekad berdiri di pinggir jendela apartemen di distrik Daoli Harbin. Saat kejadian, sang pacar yag tadinya bertengkar sudah berada di lantai bahwa apartemen.

Saat itu, sang gadis tidak langsung melompat dari jendela, namun dia mengancam sang kekasih sembari berteriak bahwa dirinya akan melompat dari lantai yang cukup tinggi. Saat sang gadis melompat, tubuh sang gadis tersebut sempat tersangkut yang membuat nyawa dari gadis ini menjadi taruhannya . Melihat kondisi pacarnya yang sedang berada dalam bahaya, sang pacar pun segera bertindak cepat dengan memanjat keatas dengan mengandalkan dindin apartemen supaya dapat menangkap tubuh dari san gadis. Saat menaiki dinding, sang pacar memang mengalami sedikit masalah karena kurangnya alat untuk memanjat ke atas.

Selama menaiki dinding, sang pacar juga membujuk agar pacarnya tersebut mau kembali naik kebalkon dan tidak perlu melakukan aksi bunuh diri tersebut. Aksi pertolongan ini pun dibantu dengan para tentangga sekitar dan juga petugas pemadam kebakaran. Setelahb mendapat pertolongan dari para tetangga, petugas pemadam kebakaran dan juga bujukan dari sang pacar, akhirnya nyawa dari gadis ini berhasil diselamatkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s