Carlo Tevez Nilai Conte Mirip Dengan Alex Ferguson

Tevez-Main-2003952

Carlo Tevez yang kini bermain untuk salah satu klub raksasa asal Italia, Juventus ini beranggapan bahwa Antonio Conte yang merupakan pelatih dirinya di klub Juventus ini memiliki sebuah sifat yang hampir sama dengan mantan pelatihnya pada tahun 2007-2009. Pada saat itu, Tevez masih berseragam Manchester United, namun pada tahun 2009 dirinya memutuskan untuk hijrah ke klub rival satu kota Manchester United, yaitu Manchester City.

Selama dilatih oleh Alex Ferguson, Tevez menilai bahwa dirinya sangatlah bahagia. Hal serupa juga yang kini dirasakan oleh Tevez sekarang. Pemain yang kini sedang berusaha kembali masuk ke dalam Timnas Argentian untuk pagelaran Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brazil ini menilai bahwa mantan pelatihnya dan juga pelatihnya kini memiliki karakter yang hampir sama. Hal tersebut membuat dirinya merasakan nyaman.

Tevez sendiri hijrah dari Manchester City ke Juventus karena merasa bahwa keputusan yang telah di ambil oleh sang pelatih  Roberto Mancini saat itu sungguh mengecewakan. Tevez sendiri pada musim lalu harus lebih banyak berada di bangku cadangan dan masuk kelapangan sebagai pemain pengganti. Hal itulah yang membuat Tevez akhirnya memilih untuk hijrah ke Juventus. Selama bermain untuk Juventus, Tevez berhasil membuktikan bahwa dirinya masih sangat layak untuk bermain secara 90 menit full dan masih memiliki kualitas bermain yang sangat bagus.

Debut pertama Tevez sendiri terjadi pada saat Juventus melawan Lazio di ajang Supercoppa Italiana. Pada saat itu, Tevez berhasil membuktikan ketajamannya dengan mencetak gol penutup dalam kemenangan yang di raih oleh Juventus dengan score akhir 4-0. Walau begitu, Tevez menilai bahwa dirinya sudah bisa untuk beradapasi dengan gaya permainan yang ada pada Juventus. Akan tetapi, Tevez juga menilai bahwa dirinya juga masih harus banyak belajar dan masih harus meningkatkan level kebugarannya dengan melakukan latihan secara rutin.

Copa Italia memang akan segera dimulai, namun Tevez optimis bahwa pada musim ini, Juventus akan kembali mempertahankan gelar yang telah lama mereka inginkan. Seperti yang diketahui, bahwa Juventus telah berhasil menjadi juara Copa Italia dan membuat rekor sebagai tim asal Italia dengan jumlah titel juara terbanyak dibandingkan degan klub raksasa Italia yang lainnya seperti AC Milan, Inter milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan yang lainnya. Tevez juga yakin dibawah kepimpinan Antonio Conte, Juventus mampu bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya di ajang Liga Champions.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s