Real Madrid Tidak Menutup Kemungkinan Raul Akan Kembali

0000127066

Salah satu legenda Real Madrid yang kini bermain di klub Arab Saudi, Raul Gonzales, beberapa hari lalu baru saja kembali ke Santiago Bernabeu setelah tahun 2010 lalu, Raul hengkang ke klub Schalke. Sekembalinya Raul ke Santiago Bernabeu sendiri memiliki sebuah tujuan, yakni menjalani sebuah pertandingan antara Real Madrid melawan Al-Sadd.

Pada pertandingan tersebut, sang pangeran Bernabeu kembali berkesempatan untuk menggunakan seragam Real Madrid untuk kesian kalinya. Dan nomor punggun yang digunakan adalah no 7 yang dimana nomor tersebut adalah nomor yang telah ia gunakan sejak bertahun-tahun lamanya. Namun yang membuat nomor tersebut begitu special adalah bentuk dari nomor tersebut. Nomor punggung yang digunakan oleh para pemain memang terlihat seperti biasanya jika diihat sekilas. Namun sebenarnya, ditengah-tengah nomor punggung tersebut terdapat berbagai foto Raul pada saat dirinya bermain di Bernabeu.

Saat Raul memasuki lapangan, Raul disambut dengan meriah oleh para penggemar Raul dan juga Real Madrid. Karena Raul sendiri memang sudah dianggap sebagai salah satu anggota keluarga Madrid oleh para Madridista. Hal tersebut dapat dlihat dari banner raksasa yang dibentangkan oleh para suporter untuk menunjukkan betapa mereka mencintai sang pemain tersebut. Raul pun terlihat sedikit menitikkan air matanya karena merasa terharu dengan sambutan yang ia dapatkan walau telah pergi dari Real Madrid 3 tahun yang lalu.

Dipertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menjadi juara dengan hasil akhir 5-0. Raul sendiri berhasil membuka keunggulan Madrid setelah mendapatkan umpan cantik dari Di Maria. Setelah mencetak gol, ekspresi Raul pun menunjukkan bahwa betapa dirinya mencintai Real Madrid dan juga para fans.

Setelah pertandingan tersebut usai, para penonton terlihat masih tidak mau meninggalkan bangkunya dan berharap bahwa sang pangeran Bernabeu tersebut dapat kembali masuk ke dalam lapangan. Harapan para penonton pun tercapai karena pada saat itu Raul kembali masuk ke dalam lapangan dan memberikan ucapan terima kasih dengan berkeliling lapangan. Bahkan, Raul sempat memberikan pertunjukkan spesial dimana Raul seperti menjadi seorang matador seperti yang dulu ia sering lakukan.

Usai pertandingan tersebut usai, Raul pun mengikuti konferasi pers dan banyak mendapatkan pertanyaan oleh para wartawan. Salah satunya adalah bagaimana perasaan Raul ketika balik ke Bernabeu setelah sekian lamanya. Mendapat pertanyaan seperti itu, Raul segera menjawab dengan mengatakan bahwa dirinya sangat gembira dan dia ingin suatu saat nanti dirinya dapat kembali ke Bernabeu. Pernyataan Raul itu pun ramai-ramai di bicarakan oleh para penggemar Madrid, bahkan pertanyaan Raul pun juga banyak dibicarakan di beberapa situs judi bola.

Setelah mendapatkan pernyataan tersebut seperti itu, Florentino Perez, selaku Presiden Real Madrid memberikan tanggapan dengan mengatakan bahwa dirinya dan juga Real Madrid akan sangat bahagia jika Raul dapat kembali ke sini. Hal tersebut pun mendapatkan sambutan yang sangat bahagia, dan bahkan tidak sedikit para penggemar Madrid berharap bahwa sang pemain memang dapat benar-benar kembali ke Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s