Kaka Resmi Kembali Berseragam Rossoneri

Kaka-AC-Milan-001

Kehadiran Gareth Bale ke Real Madrid setelah sekian lamanya akhirnya menemukan jawaban pasti, yaitu Bale kini telah resmi meninggalkan Tottenham dan bergabung ke Real Madrid. Penantian panjang yang telah di nanti-nanti oleh para fans akhirnya kini dapat bernafas lega karena Real Madrid dan juga Tottenham pada akhirnya telah sepakat dengan harga pembelian Bale. Berita ini pun sangat ramai dibicarakan dimanapun, hingga ke berbagai situs judi bola.

Namun di balik kehadiran Bale di Santiago Bernabeu, sepertinya membuat beberapa pemain menjadi merasa tersingkir dan kabarnya siap untuk hengkang. Salah satu pemain yang secara tiba-tiba menyatakan ingin hengkang dari Real Madrid adalah Ricardo Kaka. Pemain 31 tahun tersebut mengatakan hasrat untuk hengkangnya tersebut setelah mencetak dua gol melawan Deportivo La Coruna. Dan klub yang memiliki peluang terbesar untuk mendapatkannya adalah mantan klub dirinya, AC Milan.

Selain itu, pemain yang juga kabarnya akan hengkang dari Real Madrid adalah Mesut Ozil yang kabarnya siap untuk berseragam Arsenal. Namun keputusan akhir dari kepindahan Ozil ini masih belum menemukan titik terang. Akan  tetapi lain cerita dari kabar hengkangnya Kaka ke AC Milan.

Tak berselang lama setelah kabar akan resminya Bale menjadi Real Madrid, kabar kepindahan Kaka ke klub lamanya tersebut beredar. Kaka kini sudah tidak berseragam Los Blancos dan siap untuk membela kembali AC Milan yang dimana klub tersebutlah yang membuat namanya menjadi besar hingga seperti ini.

Untuk berapa besarnya uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan Kaka pada awalnya memang tidak diketahui. Namun, tak berselang lama setelah peresmian Kaka menjadi pemain AC Milan, munculah kabar yang mengatakan bahwa AC Milan mendapatkan sang pemain secara gratis dan Kaka kini telah menandatangani kontrak selama 2 tahun lamanya hingga tahun 2015.

Sebelum kedatangan Bale dan juga kepergian Bale, pemain yang santer dikabarkan akan hengkang padahal adalah Angel Di Maria, namun sepertinya beberapa hari lalu sang bintang Cristiano Ronaldo berbicara kepada sang presiden untuk tidak menjual sang pemain. Hingga akhirnya, Di Maria pun tidak dijual ke klub manapun.

Kaka sendiri memang telah dikabarkan akan hengkang sejak awal musim karena kesulitan dalam menembus team utama karena cedera yang kerap kali ia derita. Namun pada awal musim, Kaka tetap memutuskan untuk bertahan dan bermain untuk Real Madrid. Hingga pada akhirnya, hari ini Kaka telah resmi kembali berseragam Rossoneri untuk kedua kalinya setelah pada tahun 2009 lalu dirinya hengkang dari San Siro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s