Casillas Tunjukkan Sikap Seorang Madridista Sejati

Iker+Casillas+Real+Madrid+CF+v+Al+Sadd+gf3JxxoycHKl

Nasib buruk kini tengah dialami oleh Iker Casillas yang mengalami situasi yang buruk di  klub yang telah ia bela selama bertahun – tahun. Situasi yang dialami oleh sang Iker sendiri memang sudah terlihat buruk sejak Jose Mourinho masih menangani Real Madrid. Saat itu, Casillas mengalami cedera tangan dan mau tidak mau, Mourinho harus membeli seorang kiper baru yang juga merupakan kiper lama dari Real Madrid. Kiper tersebut adalah Diego Lopez.

Selama Casillas cedera, Lopes menunjukkan performanya yang sangat gemilang. Berbagai penampilan dimana Madrid melewati beberapa pertandingan penting, berhasil membuat nama Lopez menjadi sangat terkenal, bahkan namanya sangat terkenal di berbagai belahan dunia dan juga berbagai situs agen bola karena berulang kali telah melakukan penyelamatan yang fantastis.

Namun, penampilan Lopez juga sempat mengalami penurunan ketika saat Madrid berhasil di kalahkan oleh Borussia Dortmund di ajang Liga Champions musim lalu dengan hasil akhir 4-1 yang dimana 4 gol tersebut hanya dicetak oleh satu orang saja. Akan tetapi di leg kedua, Lopez kembali menunjukkan performanya yang sangat konsisten. Terbukti dari kemenangan Madrid pada saat itu 2-0. Walau berhasil menang saa itu, Madrid tetap saja tak berhasil lolos karena masih kalah agregat 4-3.

Di pertandingan itu, saat itu Sergio Ramos menjadi kapten dan bertanggung jawab membuat para pemain menunjukkan performa terbaiknya. Akan tetapi kekalahan itu membuat Ramos itu merasa sedih hingga menitikkan air mata. Pada saat itu lah, sosok Casillas muncul di lapangan dan menunjukkan jiwa kepimpinannya walau telah di jadikan pemain cadangan sepanjang musim lalu.

Casillas pada saat itu memeluk Ramos dan menenangkan sang pemain. Situasi tersebutlah yang membuat para fans Madrid menjadi semakin geram dengan sikap yang telah dilakukan oleh Mourinho. Akan tetapi, Mourino yang memang dikenal sebagai pelatih dengan sikap yang tegas tetap saja tidak mengubah keputusan yang telah ia ambil. Masa kepelatihan Mourinho usai pada akhir musim, dan pelatih baru Real Madrid adalah Carlo Ancelooti.

Para fans pun berharap semoga sang kapten Iker dapat segera menjadi kiper utama ketika Carlo sudah mulai melatih. Namun, fans harus kembali kecewa karena lagi-lagi Carlo lebih memilih untuk memainkan Diego Lopez dibandingkan Iker Casillas. Hingga pada akhirnya Carlo memutuskan bahwa Diego Lopez hanya akan bermain untuk La Liga, sedangkan Casillas akan bermain di ajang Liga Champions dan juga ajang lainnya.

Walau pun kembali menjadi kiper kedua Madrid, Casillas kembali menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang Madridista sejati. Dirinya tetap memutuskan untuk tetap berada di Madrid walaupun sudah banyak sekali klub ternama yang sudah mulai memburu sang pemain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s