Ronaldo Kini Resmi Menjadi Pemain Termahal di Dunia

Cristiano+Ronaldo+Cristiano+Ronaldo+Signs+znnJ9kY0GPKl

Real Madrid pada beberapa hari lalu mengungkapkan jika mereka akan segera menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain termahal di dunia sebelum tanggal 22 September lalu. Namun keinginan Madrid untuk menjadikan sang bintang menjadi pemain termahal di dunia harus terjadi lebih awal.

Pasalnya, baru saja kemarin pihak Real Madrid secara resmi mengatakan bahwa mereka kini telah resmi menjadi pemain termahal di dunia dan berhasil membuat Ronaldo menandatangani kontrak baru yang berdurasi 5 tahun lamanya, sehingga membuat dirinya akan terikat dengan Madrid hingga tahun 2018 ke depan. Berita ini secara cepat menjadi ramai di bicarakan, bahkan pada forum agen bola.

Pada sebelumnya, Ronaldo mendapatkan gaji dengan angka 17 juta euro permusim sehingga sebenarnya membuat dirinya menjadi pemain termahal di La Liga dan juga di dunia. Namun sepertinya itu tidak membuat Madrid menjadi puas. Seperti yang kita ketahui, kontrak Gareth Bale memang sempat diisukan mempunyai nilai lebih tinggi dari Ronaldo dan itu juga kabarnya sempat membuat Ronaldo menjadi tidak nyaman.

Sadar akan ketidak nyamanan yang dirasakan oleh Ronaldo, akhir Madrid memutuskan untuk menaikkan gaji sang pemain. Tetapi untuk berapa kenaikan yang diterima oleh Ronaldo, pihak Madrid memutuskan untuk tidak mengatakannya kepada publik. Walau begitu, menurut surat kabar setempat menyatakan bahwa gaji Ronaldo naik sebesar 4 juta Euro, atau menjadi 21 juta Euro dan itu pun akan di dapatkan oleh Ronaldo secara bersih tanpa ada potongna apapun.

Dengan begitu, Akhirnya kini Ronaldo secara resmi telah menjadi pemain termahal dunia mengalahkan gaji Samuel Eto’o pada saat di Anzhi yaitu 20 juta euro. Di saat acara perpanjangan kontrak, Ronaldo juga mengatakan sesuatu yang membuat Madridista merasa senang. Ronaldo mengatakan Bahwa Manchester United adalah masa lalu bagi dirinya dan kini Real Madrid adalah rumah baginya. Ucapan sang pemain pun seakan mematahkan segala spekulasi yang mengatakan bahwa sang pemain akan pindah ke MU pada bulan Januari mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s