Iker Casillas Kembali Mengalami Cedera

BUY3DwAIcAAQ6hL

Nasib sial kembali menerpa kiper yang sekaligus kapten Real Madrid, yaitu Iker Casillas. Setelah beberapa bulan lalu, Casillas harus bersabar karena menjadi kiper cadangan, akhirnya dirinya berhasil kembali bermain untuk menjadi kiper utama Real Madrid. Namun Casillas hanya mendapatkan kesempatan bermain hanya pada saat di ajang Liga Champions dan juga Copa del Rey saja.

Awal nasib buruk di karir Casillas adalah ketika dirinya mengalami cedera setelah membela Madrid. Pada saat itu Casillas berniat untuk mengamankan bola yang lepas, namun hal serupa juga lah yang ingin dilakukan oleh Alvaro Arbeloa. Tetapi di saat Arbeloa ingin menendang bola ke depan, sayangnya tangan Casillas lah yang harus tertendang hingga tulang pada jempolnya mengalami patah tulang.

Kejadian tersebut terjadi pada saat awal musim lalu, di saat Real Madrid masih di latih oleh Jose Mourinho. Selama Casillas cedera, Mou berusaha untuk mencari penggantinya dan akhirnya dirinya berhasil mendatangankan Diego Lopez dari Sevilla. Lopez sendiri sebenarnya sempat menjadi kiper utama Real Madrid hingga akhirnya dirinya dijual.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Diego Lopez akhirnya membuat Jose Mourinho akhirnya merasa bahwa Lopez sebenarnya lebih memiliki kemampuan diatas Casillas. Hingga Casillas akhirnya pulih, Mou masih saja memilih untuk memainkan Lopez sebagai kiper utama. Hal tersebut pun mendapatkan protes keras dari para madridista karena Casillas sendiri sudah menjadi icon bagi klub Madrid. Bahkan berbagai cemohan pun dilontarkan oleh para fans Madrid di beberapa situs atau pun forum seperti forum agen judi online.

Selepas dari kepelatihan Jose Mourinho dan awal petualangan Carlo Ancelotti sedikit membuka harapan untuk Casillas supaya dapat kembali bermain. Namun sayangnya, Ancelotti masih lebih memilih Lopez sebagai kiper utama di ajang La Liga. Tetapi walau begitu, Ancelotti tetap menghargai Casillas dengan mengatakan bahwa jatah Casillas untuk bermain adalah di ajang Liga Champions dan Dini hari tadi, Casillas untuk pertama kalinya kembali menjadi kiper utama Madrid.

Tetapi 15 menit pertama, Casillas malah mengalami cedera setelah terlihat adanya kontak fisik antara dirinya dengan Sergio Ramos. Saat itulah Casillas pun akhirnya digantikan oleh Lopez. Pertandingan dini hari tadi adalah pertandingan antara Real Madrid melawan Galatasaray. Namun walau Casillas cedera, Real Madrid masih saja terlalu kuat untuk Galatasaray. Pertandingan itu pun berakhir dengan hasil akhir 6-1 untuk Real Madrid.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s