Bagi Wenger, Ozil Merupakan Pemain yang Sungguh Ajaib

Mesut+Ozil+Arsenal+Training+Session+uAhLo1FmKLKl

Permainan apik yang telah di tunjukkan oleh gelandang asal Jerman, Mesut Ozil di Arsenal memang telah berhasil menarik perhatian para fans Arsenal. Seperti yang kita ketahui, Ozil baru saja di transfer dari Real Madrid ke Arsenal pada awal bulan September lalu dengan nilai transfer sebesar 50 juta pounds. Pembelian Ozil itu pun, banyak di protes oleh para fans Madrid, bahkan protes pun di sampaikannya melalui berbagai media. Salah satunya di situs taruhan bola. Namun walau begitu, Ozil rupanya sudah tidak memerlukan waktu yang cukup lama untuk beradaptasi.  Hal tersebut lah yang dikatakan oleh Arsene Wenger.

Wenger menilai bahwa Ozil merupakan pemain yang sangat fantastis, hal tersebut dapat dilihat dari jumlah assist yang telah berhasil ia cetak. Selama pertandingan yang telah ia lalui bersama Arsenal, Mesut Ozil kini telah berhasil menorehkan assist sebanyak 4 kali. Bahkan 3 dari 4 assist yang ia torehkan telah berhasil ia ciptakan hanya dalam satu pertandingan saja, yaitu di pertandingan saat Arsenal berhasil mengalahkan Stoke City di Emirates Stadium dengan hasil akhir 3-1 untuk The Gunners.

Ozil merupakan pemain yang paling berperan di pertandingan saat itu, karena gol yang telah di cetak oleh para pemain Arsenal merupakan assist dari pemain asal Jerman tersebut. Bagi Wenger, pemain seperti Ozil merupakan pemain yang tidak membutuhkan masa transisi yang cukup lama, walaupun bermain di dua ajang yang memiliki ciri khas yang sangat berbeda.

Walau begitu, Wenger tidak ingin membuat Ozil menjadi besar kepala karena telah ia puji. Wenger berharap semoga sang pemain dapat terus memberikan penampilan terbaiknya dan ia juga berharap semoga Ozil tidak hanya berperan dalam kemenangan yang di raih Arsenal dengan hanya memberikan umpan, namun juga dapat menciptakan golnya sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s