Wilshere Beri Pujian Untuk Penampilan Gemilan Ramsey

Aaron+Ramsey+Swansea+City+v+Arsenal+Premier+FesBfk4ek-pl

Salah satu gelandang andalan Aaron Ramsey belakangan ini tengah menjadi sorotan dari para pengamat sepakbola di seluruh dunia. Bagaimana tidak, bermain sebagai gelandang tengah, pemain berusia 22 tahun ini malah mampu menunjukkan performa yang sangat luar biasa. Ramsey telah berhasil mencetak gol sebanyak 8 gol dari 9 pertandingan yang sudah jalani.

Pemain asal Wales yang juga tengah berusaha untuk mengikuti ajang Piala Dunia 2014 ini memang sempat menunjukkan performa yang buruk di musim lalu dengan hanya mampu mencetak gol sebanyak 5 gol saja. Bukan hanya itu saja, karir Ramsey juga di kabarkan akan segera berakhir setelah dirinya mengalami cedera patah kaki sekitar 3 tahun yang lalu. Sejak saat itu, beberapa pengamat sepakbola di seluruh dunia menilai bahwa karir Ramsey kini telah berakhir.

Penampilan gemilang Ramsey pun mendapatkan pujian dari gelandang Arsenal lainnya, yaitu Jack Wilshere. Pemain tersebut mengaku merasa kaget dan juga heran dengan penampilan Ramsey di musim ini yang sangat haus akan gol disetiap pertandingan. Apalagi jika melihat kejadian beberapa tahun sebelumnya.

Wilshere menilai bahwa fisik yang dimiliki oleh Ramsey bukanlah fisik yang normal, namun jauh di atas rata-rata. Selain itu, Ramsey juga memuji penampilan Ramsey di pertandingan melawan Swansea yang berakhir dengan hasil 2-1 untuk kemenangan The Gunners. Kemenangan tersebut pun membuat Arsenal kini berada di posisi pertama Premier League dengan 15 poin.

Selain memuji penampilan Ramsey di lapangan, Wilshere juga memuji performa yang di miliki sang pemain pada saat di sesi latihan. Wilshere mengatakan bahwa pemain Wales tersebut terus berlatih dengan keras supaya dapat berkembang dengan cepat. Ramsey tidak pernah melewati sesi latihan sekalipun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s