Barcelona Akan Melawan Real Madrid?

el clasico

Pertandingan bola adalah acara yang digemari oleh setiap orang terutama kaum laki-laki oleh karena itu banyak para laki-laki yang memanfaatkan kesempatan pertandingan bola ini menjadi ajang judi bola dikalangan masyarakat. Ajang tersebut juga sudah menjamur dinegara manapun seluruh dunia.

Pertandingan El Clasico pada musim pertama telah tiba dan sekarang sudah memasuki beberapa putaran, pertandingan demi pertandingan sudah dilalui oleh club-club terkenal di Spanyol. Terakhir-akhir ini Barcelona baru melakukan pertandingannya melawan dengan Osasuna.

Pada petandingannya melawan Osasuna, Barcelona hanya mampu mengimbangi Osasuna denagn skor 0-0 sampai pertandingan usai, barcelona gagal memeruskan rekor kemenangan pada musim ini.

Puyol kembali turun ke lapangan setelah menderita cidera pada kakinya yang membuatnya absen selama 7 bulan sedangkan sang penyerang messi kini harus menduduki bangku cadangan.

Hasil pertandingan itu membuat Barcelona khawatir dengan posisinya yang hampir tertandingi oleh Atletico Madrid. Setelah menjamu lawannya Osasuna di Camp Nou kini Barcelona harus bersiap-siap untuk melawan Real Madrid yang sudah mengunggu pada tanggal 26 Oktober 2013 mendatang.

Pertandingan Barcelona melawan real Madrid ini akan berlangsung dimarkas Barcelona yaitu Camp Nou pada hari sabtu,jika tidak ada perubahan jam tayang pertandingan big match ini akan disiarkan langsung pada stasiun RCTI jam 23.00.

Permainan Barcelona yang masih belum pulih membuat Real madrid mengambil kesempatan untuk mendapatkan perolehan poin pada pertandingannya nanti. Tapi Barcelona sudah membuat persiapan yang matang saat melawan Real madrid nanti, karena persiapan itu membuat para orang mempredeksi dengan skor Barcelona 3 -1 Real Madrid dan dari fans yang mendukung Real Madrid memprediksi skor akhir dengan 3 Real Madrid – 0 Barcelona.

Itulah pertandingan Big Match antara Barcelona dan Real Madrid yang akan langsung disiarkan pada sabtu mendatang, bagaimanapun skornya nanti di harapkan para kedua pemain ini bermain dengan sportif dan jujur karena pada dasarnya pertandingan sepak boala hanya lah hiburan. Untuk para fans dari kedua belah kubu sudahkah memprediksi hasil dari pertandingan ini ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s