Menata Rumah Dengan Lahan Yang Terbatas

rumah minimalis

Memiliki rumah yang nyaman dan aman adalah idaman semua orang, tapi keterbatasan lahan yang semakin menyempit di daerah ibukota menjadikan rumah terlihat sempit dan kecil. Oleh karena itu para arsitek memiliki ide dengan membangun rumah kecil tapi memiliki halaman yang cukup luas.

Rumah minimalis dengan bentuk interior terkesan mewah bisa anda dapatkan dirumah anda sendiri. Agar rumah anda terkesan mewah dan elegan anda bisa menata rumah anda dengan interior rumah minimalis, anda bisa melakukan beberapa langkah dalam menata interior rumah minimalis.

Menggunakan funiture yang simple
Anda bisa menggunakan funiture-funiture yang simpel dan nyaman, funiture indonesia bisa menjadi pilihan anda, karena funiture dengan bentuk minimalis dan mudah di taruh ditempat yang tidak memerlukan ruangan yang luas, selain minimalis funiture ini juga didesain dengan gaya modern.

Pemilihan warna
Warna sangat mendukung kecantikan rumah sehingga rumah terlihat minimalis dan terkesan mewah, untuk pewarnaan pada dinding sebaiknya menggunakan warna-warna yang cerah, agar warna terkesan hidup dan fresh sehingga nyaman dilihat, untuk pewarnaan pada dinding didsaran untuk tidak menggunakan varisai warna, 2 warna yang berbeda sudah cukup membuat rumah terlihat mewah. Dan untuk pewarnaan pada pintu dan jendela di sarankan dengan menggunakan warna gelap seperti hitan atau coklat hal ini akan menambah kesan minimalis.

Membuat Taman
Jika anda memiliki teras yang cukup luas anda bisa membuat taman kecil diteras anda, dengan menanam rumput-rumput hijau yang pendek secara merata, selain rumput yang tumbuh bisa anda menambahkan tanaman bunga warna-warni yang tumbuh pada taman dan bisa menambahkan pohon-pohon rindang agar rumah menjadi sejuk. Jika masih ada lahan kosong yang tidak terpakai biasa anda buat menjadi kolam ikan dengan ukuran yang kecil saja, isikan kolam dengan ikan-ikan seperti ikan hias koi agar menambah cantik rumah.

Menata Kamar Tidur
Ruangan kamar adalah ruangan yang sulit untuk di tata dikarenakan bentu ruangan yang kecil serta tempat tidur yang besar, atur tempat tidur sampai merapat kedinding serta penggunaan lemari yang kecil bersebelahan dengan meja rias jika diperlukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s