Review Game GTA V

gta 5

Sudah sekian lama para pecinta game yang sering di sebut gamer ini menunggu dirilisnya game Grand Theft Auto V, game ini merupakan salah satu game yang digemari banyak para gamers, namun kini Guinnerss Book Of World Record memastikan bahwa game itu lebih dari sekedar digemari.

Grand Theft Auto V ini baru saja dirilis oleh Rockstar yang resmi pada tanggal 17 September 2013 yang lalu. Hal baik ini di sambut oleh para gamers seluruh dunia, pendapat dan pujian pun dilontarkan mengenai game ini, Salah satu situs judi bola pun memberi pujiannya kepada game ini. Yang tidak kalah hebatnya media game internasional memberikan pujuan dan Rekor terhadap game GTA V.

Berikut daftar rekor yang berhasil dipecahkan oleh game ini.

  • Game video action-adventure dengan penjualan terbanyak dalam tempo 24 jam
  • Game video dengan penjualan terbanyak dalam tempo 24 jam.
  • Barang hiburan tercepat mencepat mencapai angka penjualan US$1 miliar.
  • Game video tercepat mencapai angka penjualan US$1 miliar.
  • Video game dengan pendapatan terbesar dalam tempo 24 jam.
  • Pemasukkan terbesar yang dihasilkan oleh produk hiburan dalam tempo 24 jam.
  • Trailer dengan pemirasa terbanyak dalam kategroi game video action-adcenture.

Pada game Grand Theft Auto V ini berbeda dengan game GTA sebelumnya, karena dalam game GTA V ini kalian akan memainkan tidak hanya 1 karakter saja melainkan ada 3 karakter yang bisa anda mainkan kapanpun yang anda mau. Game yang sudah di desain dengan bentuk grafik yang menyerupai asli memliki MAP yang amat sangat luas, jadi anda bisa berpetualang kemana saja yang anda inginkan.

MAP yang di buat dengan luas dikarenakan pada saat memainkan game ini gamers merasa tidak bosan dengan MAP yang itu-itu saja. GTA V juga menyajikan story atau kisah yang lebih seru dari kisah sebelumnya, kisah 3 sahabat Michael, Franklin dan Trevor yang melakukan kejahatan untuk mendapatkan repect dari orang-orang disekitarnya.

Ketiga karakter yang akan mainkan ini mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. Jika GTA IV berkisah tentang Nico yang ingin mewujudkan “American Dream”, GTA V lebih memfokuskan kepada kenyataan di Amerika. Sistem mengendarai karakter dan mobil di GTA V dibuat selentur mungkin tidak seperti GTA IV yang kaku seperti robot. Rockstar berhasil membuat karya agung GTA V terwujud.

Mewujudkan impian para gamers untuk tidak keluar rumah selama beberapa bulan kedepan.Para gamers akan berhadapan langsung dengan layar dan stik PS-nya yang asik menjelajahi petualangan dalam game ini, Keseruan yang didapatkan dari game ini lebih terasa dari pada game sebelumnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s