FIFA 14 Dan PES 2014 Sudah Ada Di Android

pes

Smartphone berbasis android dan IOS memanglah mampu melakuakan apapun, salah satunya smartphone ini mampu memainkan berbagai macam game yang tersedia untuk smartphone jenis ini. Game yang sedang hangat belakangan ini adalah game FIFA 14 dan PES 2014. Kedua game ini menyajikan game dengan permainan sepak bola.

Para pecinta game bola yang sudah menantikan game ini dismartphone, pasalnya EA games dan Konami akan mengeluarkan game andalannya secara bersamaan dismartphone yang berbasis android dan IOS. Pada akhir bulan Oktober 2013 kemarin EA games dan Konami resmi mengeluarkan game sepak bola ini.

Game yang dikenalkan disalah satu mall terkenal ini didatangi berbagai macam orang dari daerah Indonesia, dengan membelli tiket ke Jakarta, para gamers ini disuguhkan dengan demo dari game ini. Aplikasi game ini sudah dapat diunduh dismartphone yang berbasis android, mungkin pada saat ini ada gamers yang sudah memainkannya. Untuk kedua games ini dapat diunduh secara gratis baik itu untuk android dan IOS.

Game keluaran EA game ini gratis? Di games FIFA sebelumnya berberbayar, namun FIFA 14 ini gratiskan begitu saja oleh EA Games, hal ini adalah salah satu strategi marketing dari FIFA 14 agar dapat memasarkan gamenya yang bersaing dengan PES 2014.

Konsolnya tidak ada perbedaan yang begitu jauh diantara kedua konsol tersebut. Di dalam permainan versi mobile tersebut juga telah dimasukkan 600 tim yang sudah memiliki lisensi dan sekitar 16 ribu pemain lebih yang berasal dari liga Inggris, liga Spanyol, Bundesliga, dan lain sebagainya. Jadi tak perlu meragukan versi mobile akan seperti apa, untuk stadium sendiri akan tersedia 34 stadium intenasional dan komentator dengan berbagai bahasa seperti Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol.

Pemain dapat membangun tim utama mereka salain itu mereka juga dapat bermain berdua dengan multiplayer online dan anda juga bisa mengupgrade untuk membuka tiga mode yaitu manager, turnamen dan kick off.

Berikut game sepak bola yang dapat di unduh secara gratis, untuk grafik dan tampilan pada game ini tidak kalah dengan bentuk garafik yang terdapat pada PS 3, dengan game dismartphone, anda bisa memainkannya dimanapun dan kapan pun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s