Sekarang Gadget Bisa Di Gunakan Di Pesawat

gadget

Zaman yang seba menggunakan kecanggihan tehnologi ini, setiap orang pastinya tidak akan lepas dari gadget kesayangan anda. Gadget merupakan smartphone pintar yang dapat digunakan untuk apapun alam aktivitas sehari-hari.

Dengan seiring berkembangnya ilmu tehnologi membuat para ilmuan tidak puas hanya dapat membuat Handphone pintar saja, para ilmuan menginginkan smartphone tersebut dapat digunakan kapanpun dan dimanapun seseorang berada. Belum lama berita mengabarkan akan membuat smartphone dapat digunakan pada saat di pesawat.

Menunggu yang berjam-jam di dalam pesawat membuat para sebagian orang menjadi bosan, karena itu para ilmuan mengembangkan smartphonenya agar dapat digunakan pada saat menaiki transportasi udara itu.

Pada sebelumnya pemerintah dan perusahaan penerbangan melarang penumpangnya menggunakan perangkat elektronik pada saat berada dipesawat, karena dapat mengganggu sinyal komunikasi antar pilot dengan pihak bandara. Namun hal ini sudah tidak beraku lagi, karena kecanggihan yang terdapat pada smartphone, membuat para pengguna smartphone kini dapat menggunakannya pada saat didalam pesawat.

Lembaga penerbangan Federal Aviation Administration (FAA) baru saja mengumumkan bahwa penumpang diperbolehkan menggunakan smartphone, tablet dan perangkat elektronik lainnya di dalam pesawat di sepanjang penerbangan. Jadi saat melakukan penerbangan ke Bandung, penumpang dapat mengakses internet, membaca e-book, bermain game dan menonton video pada perangkat elektronik mereka sepanjang penerbangan.

Kini dengan perizinan dari FAA penumpang bisa bebas memainkan gadget-nya tanpa batas. Tapi ada satui hal yang harus dipatuhi. Gadget mereka harus dimasukkan ke kantong atau saku saat pesawat tinggal landas serta mendarat.

Namun demikian meski dengan bebas dipersilakan mengakses, penumpang tetap diperbolehkan untuk lakukan panggilan telepon dan akses internet. Namun di ketinggian di atas 10 ribu kaki penumpang dipersilakan lakukan aktivitas browsing.

Berikut ulasan gadget yang dapat digunakan pada saat di pesawat sepanjang penerbangan, terdengar kabar pula akan ada pesawat yang akan menyediakan wifi gratis untuk penumpangnya pada saat melakukan penerbangan, issue tersebut belum di pastikan karena pihak penerbangan belum mengeluarkan konfirmasi dari issue tersebut. Bagi para pengguna alat transportasi dijaman sekarang semakin di manjakan dengan adanya fasilitas-fasilitas dari pihak transportasi dalam hubungan komunikasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s