Blackberry Z30 Akan Segera Hadir Di Indonesia

blackberry

Belum lama ini kabar blackberry messager dapat di gunakan pada perangkat yang berbasis android dan IOS, hal tersebut sudah diresmikan oleh pihak blackberry yang sempat memberhentikan pengoperasian BBM di android dan IOS. Pada kali ini perusahaan yang memproduksi blackberry mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Blackberry Z30.

Ponsel pintar andalan blackberry yang akan dikeluarkan ini akan segera mencapai pasar Indonesia, pada waktu yang lalu perusahaan ini merilis smartphone andalannya di negara Malaysia pada hari rabu 18 September 2013, acara perilisan tersebut berlangsung secara bersamaan dengan pameran furniture indonesia di negara Malaysia juga.

Dalam acara berlangsung para pengunjung dapat mengajukan pertanyaannya serta memberikan masukan kepada perusahaan blackberry ini, dan saat akhir acara pihak blackberry baru memberitahukan tentang spesifikasi dari smartphone ini.

Smartphone blackberry Z30 ini hampir mirip dengan keluaran sebelumnya yaitu blackberry Z10 dengan mengusung layar sentuh atau torchscreen. Blackberry Z30 ini memiliki kelebihan pada handset barunya yang di bekali dengan antena denagn pemakaian baterai yang lebih tahan lama.

Blackberry indonesia mengumumkan keunggulan dari smartphone yang satu ini, smartphone dengan desain yang elegan dan dimanamis sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin tampil berkesan dan mewah, serta dengan ukuran layar sebesar 5 inci atau 1280 x 720 piksel 24 bit warna dengan layar sentuh super AMOLED, layar dengan tipe jenis ini sangatlah sensitif sehingga memudahkan pengguna dalam mengaksesnya.

Selain unggul dalam layarnya, smartphone ini dibekali dengan procesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro Dual Core 1,7 GHz yang mampu bekerja cepat dalam menjalankan aplikasi-aplikasi yang dapat di muat dengan kapasitas 16 GB pada memory internal serta RAM 2 GB yang membuat smartphone ini cukup tangguh dalam membuka berbagai macap aplikasi jenis apapun.

Tak kalah pada bagian kamera yang mengusung 8 Megapixel pada kamera belakang serta 2 Megapixel pada bagian depan dengan tambahan auto focus dan lampu flash, sensor yang dimilikinya Sensor: Akselerometer, Magnetometer, Proximity, Gyroscope, Ambient Light Sensor.

Blackberry membuatnya dengan smartpone yang canggih yang bersaing dengan Smartphone Sony Xperia Z1 pada bagian kameranya, Blackberry indonesia akan melepas smartphone ini dengan harga sekitar 8 jutaan di pasar Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s