Blackberry Perbaharui BBM Untuk Android Dan IOS

images

 

Blackberry yang sudah mantap untuk mengeluarkan aplikasi terbaiknya di android dan IOS kini sudah menemukan titik terang yang jelas, pihak blackberry sudah mengeluarkan kebijakannya pada bulan Oktober kemarin akan mengeluarkan aplikasi andalannya pada bulan tersebut. Blackberry Messenger yang resmi terdapat di smartphone berbasis android dan IOS kini sudah dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan seseorang yang menggunakan Smarphone Blackberry.

Pada perilisan blackberry messenger ini para pengguna smartphone android dan IOS telah mengunduh sebanyak 10 ribu lebih dalam satu hari saja. Dari hal tersebut sudah membuktikan bahwa para pengguna android dan IOS sudah menantikan sejak lama peluncuran aplikasi yang sering di sebut dengan BBM ini. Selain bisa untuk BBM-an smartphone android dan IOs juga dapat membaca perintah dari program akuntansi sehingga dapat mempermudah seseorang dalam melihat kondisi keuangannya.

Dalam akses pertamanya pengguna android dan IOS sering complain terhadap pihak Blackberry, complain itu di lakukan karena aplikasi BBM sering mengalami pending, pending dalam hal ini di artikan sebagai tertundanya pengiriman pesan teks dari orang yang satu ke yang lainnya. Selain itu para pengguna smartphone android dan IOS juga mengeluhkan semenjak menggunakan aplikasi BBM ini daya tahan baterai menjadi menurun.

Baterai para pengguna Smartphone android dan IOS menjdai sering habis dan boros, hal tersebut dapat membuat baterai smartphone menjadi rusak dan bocor. Mendengar keluhan tersebut pihak blackberry kini menata ulang aplikasi BBM untuk smarthphone android dan IOS.

Belum lama pihak blackberry memperbaharui aplikasi BBM (Blackberry Messenger) pada smartphone android dan IOS, perbaharuan tersebut meliputi jaringan koneksi antara aplikasi BBM dengan provider yang digunakan peda perangkat smarphone pengguna. Dengan perbaikan ini para pengguna lebih nyaman dalam menggunakn BBM di android dan IOS.

Blackberry juga memperbaharui BBm dengan menambah fitur perangkat filter dan penyortiran daftar group dalam BBM, salain itu pengguna BBM di android dan IOS juga dapat berbagi PIN barcode lewat smartphonenya langsung dan tak kalah pentingnya pihak blackberry pun sudah memperbaiki masalah yang terdapat pada aplikasi ini mengenai komsumsi daya baterai yang begitu besar, jadi untuk kali ini pihak blackberry sudah memastikan tidak ada keluhan terhadap BBM di android dan IOS.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s