Blackberry Z50 Akan Rilis Tahun Depan

bb

 

Tidak ingin kalah saing dengan perusahaan lainnya kini perusahaan blackberry sedang gencar-gencarnya mengeluarkan smartphone terbarunya, setelah pelepasan blackberry messenger kini perusahaan blackberry mengeluarkan beberapa smartpnone terbarunya yang akan di rilis pada tahun depan 2014, hal ini dikarenakan setelah pesan instan milik blakberry atau yang sering disebut dengan BBM dapat digunakan pada smartphone berbasis android dan IOS penjualan dari blackberry menurun.

Blackberry dengan tipe Z10 pun mengalami penurunan pada penjualannya dan bahkan mengalami kegagalan pada penjualan Blackberry Z10, tidak ingin runtuh begitu saja pihak blackberry pun berencana mengeluarkan smartphone dengan sistem pengoperasian yang sama dengan android dan IOS, dari sistem tersebut di keluarkan lah blackberry Z50 yang akan menjadikan penerus bagi blackberry tipe Z10 dan Z30.

Dalam pembuatan blackberryZ50 yang bermarkas di Kanada ini akan memiliki fitur yang menarik dari smartphoe sebelumnya, fitur yang menarik pada blackberry z50 ini terdapat pada handset andalan blackberry yang mirip dengan generasi sebelumnya yang terdapat pada blacberry Z 30. Pihak blackberry rencananya akan merilis blackberry Z50 di kota Medan, jadi anda harus menyiapkan tiket untuk melakukan penerbangan ke Medan untuk menyaksikan perilisan blackberry Z 50 yang akan dilakukan pada tahun depan.

Smarphone blackberry ini rencananya akan mengusung processor quad core yang sangat cepat pada sistem pengoperasiannya, pihak blackberry pun mengatakan akan meluncurkan smartphone andalannya pada tahun 2014 tepatnya pada awal bulan ke 3, peluncuran tersebut sudah di tetapkan pihak blackberry jika tidak ada perubahan, meskipun ada perubahan pada tanggal perilisan, pihak blackberry pun akan memberitahukannya.

Hampir mirip dengan generasi sebelumnya, Blackberry ini akan didesain dengan full touch dengan layar yang berukuran 5.2 inci denagn full HD. Sayangnya pihak blackberry belum memberitahukan tentang kejelasan spesifikasi dari smartphone blackberry Z50,

John Chen selaku CEO blackberry mengatakan peluncuran blackberry Z 50 ini tidak ingin kalah saing dengan smartphone laiinnya yang sudah canggih dengan berbasing android. Berikut ulasan dari blackberry Z 50, untuk tanggal perilisan belum bisa dipastikan kapan blackberry Z 50 ini akan dirilis, kita tunggu saja di tahun 2014 untuk perilisan blackberry Z 50.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s