Tanpa Ronaldo Madrid Bisa Menang

ronaldo

 

Real Madrid adalah skuat sepak bola terkuat di negara Spanyol, dengan ke hadirannya Cristiano Ronaldo di Real Madrid membuat club sepak bola ini menjadi kuat dan menjadi momok menakutkan bagi club sepak bola lainnya di liga Spanyol. Cristiano Ronaldo memanglah memain terbaik dunia pada saat inidengan pencetak gol yang terbanyak di dalam clubnya.

Pertandingan yang belum lama ini membuat mesin pencetak gol real madrid ini mengalami cidera pada bagian kakinya, dalam masa pemulihannya Cristiano Ronaldo tidak diperbolehkan main di lapangan hijau dengan rekan timnya. Namun pertandingan melawan Real Valladolid harus tetap berjalan meski Cristiano ronaldo tidak di turunkan.

Pemain baru Real Madrid yang sebelumnya membela Tottenham Spurs menjadi bintang di dalam laga ini, Gareth bale menunjukan kemampuannya dalam bergabung bersama tim real Madrid, pemain yang di beli real Madrid dengan harga 91 juta Euro ini dapat melesatkan bola ke dalam gawang yang di jaga kiper dar kubu Real Valladolid.

Menurut pemain Real Madrid Marcelo mengatakan penampilan Bale pada pertandingan itu hampir menyerupai permainan dari Cristiano Ronaldo yang sedang mengalami cidera. Marcelo menegaskan bahwa pada saat pertandingan Bale bermain dengan gaya yang berbeda dari biasanya, bale mampumencetak 3 angka ke gawang Real Valladolid dan gaya permainannya hampir menyerupai gaya bermain dari Cristiano Ronaldo, Pertandingan tersebut menjadikan ajang taruhan bola bagi penggemar kedua belak pihak sepak bola.

Namun di sisi lain Ronaldo yang sedang mengalami masa pemulihan dari cidera yang menimpanya dengan menjalani proses penyembuhan masalah hamstring yang terjadi pada saat laga kontra Almeria. Meskipun tidak ada ronaldo saat melawan Real Valladolid, Real Madrid masih mengerikan untuk club sepak bola di laga BBVA.

Kejadian yang di alami Cristiano Ronaldo ini serupa seperti kejadian yang dialami Lionel Messi yang dahulu mengalami cidera berkepanjangan yang harus di gantikan Neymar sebagai bintang lapangan Barcelona, pada saat itu Neymar pemain yang baru juga di Barcelona mampu melesatkan gol-gol ke gawang lawannya tanpa bantuan dari Messi, dari kejadian ini pun seperti yang di alami Cristiano Ronaldo yang sedang cidera dan di gantikan oleh Bale sebagai bintang lapangan.

Berikut beberapa ulasan mengenai Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo namun tetap mengerikan untuk club tim sepak bola lainnya, akankah posisi Cristiano Ronaldo akan tergeser oleh Gareth Bale? Kita tunggu saja perkembangan terbarunya di dunia sepak bola.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s