4 Tips Memilih Gaun Pengantin Menjelang Pernikahan

uhuudjyk8clt60vojzzz

Pernikahan merupakan hari bahagia bagi setiap orang, karena pernikahan merupakan acara yang hanya sekali di lakukan di dalam hidup seseorang. Salah satu persiapan yang perlu di persiapkan dalam melaksanakan acara pernikahan adalah gaun pengntin.

Gaun pengantin merupakan hal penting bagi para wanita yang ingin menikah, karena para wanita ingin tampil cantik pada saat hari pernikahan. Selain itu gaun pengantin juga merupakan hal yang wajib di kenakan pada saat hari pernikahan. Berikut ini beberapa cara tepat dalam memilih gaun pengantin dalam melaksanakan hari bahagia seperti yang di lansir situs bandar bola.

Memilih desain yang sesuai
Setiap orang memiliki selera desain gaun pernikahan yang berbeda-beda, untuk mencari referensi desain gaun pengantin dapat mencari inspirasi dari internet dan majalah. Dari sana anda dapat memillih gaun pengantin seperti yang di inginkan, setelah itu anda dapat menyewa jasa desain dan penjahit untuk membuatkan gaun pengantin.

Buat gaun jauh-jauh hari
Jika anda ingin gaun pengantin sendiri lebih baik merencanakannya jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan itu tiba. Dalam membuat gaun pengantin memerlukan waktu yang banyak dalam pembuatannya. Tidak hanya itu, jika gaun pengantin yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, akan membuat desainer harus memiliki banyak waktu dalam pembuatannya.

Minta pendapat teman
Setiap pendapat orang tentunya berbeda-beda, oleh karena itu desain yang sudah anda buat dapat berdiskusi dengan teman anda, tanyalah kepada teman anda, apakah desain yang anda buat sudah cocok dengan bentuk tubuh anda. Siapa tau saja teman anda dapat menambahkan beberapa hal yang kurang pada desain gaun pengantin yang anda buat.

Fitting baju pengantin
Jika pengantin yang di buat tadi sudah jadi di buat, maka anda dapat mencobanya. karena dengan mencobanya anda dapat mengetahui bagian baju mana saja yan gmasih memiliki masalah pada bagian tubuh anda, baju yang sudah di buat oleh desainer belum tentu pas dengan ukuran tubuh anda, meskipun sudah pernah di ukur.

Berikut beberapa hal yang kalian bisa jadi kan insirasi dalam memilih dan membuat gaun pengantin, jika anda memiliki tubuh yang agak besar, sebaiknya anda harus membuat gaaun pengantin sendiri, karena jika and aingin menyewa gaun pengantin, sangat jarang sekali ada gaun pengantin yang memiliki ukuran yang pas dengan bentuk tubuh yang besar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s