Messi Membawa Argentina Atasi Bosnia

hi-res-ac0fbaa7e64143f3b83982e8b4a575cc_crop_north

Sudah memasuki musim piala dunia, setiap para supporter mendukung tim jagoannya bertanding untuk mendapatkan piala dunia 2014. Pertandingan [pertama group F piala duina 2014 di buka dengan pertandingan antara Argentina Melawan Bosnia Herzegovina.

Pertandingan yang di gelar pada hari Senin di stadion Estadio Maracana ini merupakan pertandingan antara dua negara besar, dalam melakukan pertandingan ini, banyak orang yang melakukan judi bola untuk mendukung tim kesyangannya, apalagi yang bertanding merupakan tim besar dan berpengalaman di dunia sepak bola. Negara yang sudah di kenal di dalam permainan sepak bolanya bertanding untuk merebutkan posisi di piala dunia 2014 ini.

Dalam pertandingan berlangsung, Bosnia dapat menyeimbangi permainan Argentina, Tim Argentina yang memiliki pengalaman dan skill lebih terbaik di dalam dunia sepak bola lebih unggul dengan 2-1 dari Bosnia. Gol tersebut terjadi karena pemain terkenal Barcelona Lionel Messi, namun Argentina mendapat balasan dari bosnia hasil cetakan gol dari Ibisevic.

Permainan dari Argentina berlangsung cepat dalam menyerang Bosnia, yang membuat pertahanan tim Bosnia menjadi terkacaukan. Penyerangan Argentina semakin terlihat sangar di babak kedua. Lionel Messi memulai serangan dari tengah lapangan, di bantu dengan DI Maria dan Higuan untuk mencetak gol, cetakan gol tersebut bersarang di pojok bawah gawang Begovic setelah membentur tiang gawang.

Skore 2-1 untuk Argentina berlangsung samapai babak pertandingan berakhir, hasil ini membuat tim Argentina memasuki puncak klasemen sementara group F, tapi Bosnia berada di posisi bawah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s