James Rodriguez Resmi Bergabung Ke Real Madrid

53b05df9447a6_04288585_2

Setelah pertandingan piala dunia 2014 usai, kini banyak club yang menstransfer dan membeli pemain-pemain yang memliki talent di dunia sepak bola. Nama James Rodriguez seakan melambung pesat setelah penampilan terbaiknya di piala dunia 2014.

 

James Rodriguez kini semakin menjadi perbincangan publik. Setelah menjadi top scorer Piala Dunia 2014 dengan raihan enam gol yang di ciptakannya. Pada musim ini James Rodriguez resmi bergabung ke tim raksasa Real Madrid. Pemain yang berusia 20 tahun ini sekarang merumput di santiago bernabeu. Nilai transfer yang di lakukan Madrid ini cukup fantastic, 60 juta poundtserling di keluarkan Madrid untuk memboyong James ke Real Madrid.

 

Dalam perjalanannnya karirnya di dalam sepakbola James Rodriguez memiliki fakta menarik, berikut ini ada beberapa fakta menarik dari James Rodriguez yang mendapatkan nomor punggung 10 di Real Madrid.

 

1. James Roudriguez mengawali karirnya di sepakbola Envigado, sekitar 12 kilometer dari kampung halamannya di Cucuta. Klub tersebut juga melahirkan beberapa pemain ternama seperti Fredy Guarin, Dorlan Pabon and Juan Quintero.

2. James memiliki sifat sangat malu ketika diwawancara oleh media. Ternyata ini disebabkan karena pada saat masih anak-anak, dia menderita gagap yang sangat buruk dan membutuhkan terapi berbicara untuk membantunya mengatasi masalah tersebut.

3. Rodriguez menikah pada usia muda. Ia menikahi Daniela Ospina, adik David Ospina yang merupakan rekan di tim nasional Kolombia. Kini pasangan muda ini sudah dikaruniai putri cantik bernama Salome. Saking sayang anaknya, ia selalu selalu mencium tato bertuliskan Salome setelah mencetak gol.

4. Meski menjadi pesepakbola, tapi James tetap peduli dengan pendidikannya. Ia mengambil kuliah online jurusan teknik di Universitas Nacional Abierta.

5. James adalah fans berat basket dan pemain favoritnya adalah LeBron James. Pemain Cleveland Cavaliers itu pernah menulis di akun Twitter pribadinya untuk memberi selamat kepada bintang Kolombia tersebut saat Piala Dunia.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s