Himax Keluarkan Smartphone Murah Namun Berkualitas Tinggi

Himax-PureIII-GG2

 

Semakin banyak saja perkembangan smartphone di Indonesia, baik itu dari harga yang murah sampai harga yang termahal. Namun jangan salah, sekarang ini hanya mengeeluarkan biaya yangg minim saja anda sudah bisa mendapatkan smartphone yang berkualitass teerbaik seperti Himax Polymer Li.

Himax merupakan vendor smartphone yang baru saja bergabung di pasaran Indonesia, awal realisnya smartphone Himax sudah banyak yang mencari smartphone ini terutama Himax Pure 3 yang menjadi ponsel andalannnya. Ada lagi smartphone Himax Polymer Li memiliki spesifikassi yang tidak kalah bagusnya dengan smartphone lainnya. bahakan smartphone lainnnya lebih mahal harganya.

Himax Indonesia Menggunakan Chipset dari MT6582m dengan kekuatan Quadcore 1. 3 Ghz pada smartphone ini, Kekuatan procesor tersebut di padukan dengan RAM berkapasitas 1 GB, Peforma optimal namun harganya harga dibawah 2 Juta Rupiah.

Layar berukuran 5 Inch dengan resolusi sebesar QHD (960X540). Layar ponsel ini terbilang sangat bening walaupun belum memiliki resolusi HD, hal ini dikarenakan Himax Polymer Li sudah memiliki teknologi In-Plane Switching (IPS) dan kerapatan pixel mencapai ~220PPI, yang mampu mengoptimalkan kecerahan layar apabila dilihat dari berbagai sisi.

Himax Polymer Li di lengkapi LEWA OS5 yang dibuat berlandaskan OS Android 4. 2 Jellybean. Kelebihan Lewa OS sendiri terdapat pada sisi user interface yang sangat cantik dan indah.

Kameranya pun bersensor 8 MP pada kamera utama dengan fitur LED flashlight, Auto focus , touch focus dan kemampuan mereka video berkualitas HD 720P. Untuk sisi kamera depan sudah tersedia kamera berlensa 2 MP yang mampu mengoptimalkan hasil foto anda saat berfoto selfie.

Unntuk masaalah penyimpanan Himax Polymer Li ini di lengkapi dengan memory internal sebesar 4 GB, yang masih bisa anda tambahkan dengan MicroSD mencapai kapasitas 32 GB, untuk kapasitas baterai sendiri sebesar 2000 Mah, yang akan sanggup bertahan selama seharian.

Fitur lainnya yang mendukung smartphone ini adalah Wifi, HSDPA, Micro USB v2.0 dan Bluetooth 3. 0. Dual Sim.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s