Nama Pemain Yang Agresif Ketika Di Lapangan Hijau

article-1297948779371-0d362799000005dc-900869_304x185

Di dalam sebuah tim pastinya ada pemain yang memiliki skill terbaik, selain itu apa pemain yang berguna sebagai penganumpan bola dan ada juga pemain yang berfungsi sebagai bertahan dan menghancurkan permainan lawan.

Semua siasat itu ada dalam sebuah club bola, sosok pemain yang menghancurkan mental lawannnya memang bermain mengerikan, mereka lebih agresif dari pada pemain bola pada biasanya. Berikut ini ada beberapa nama yang dapat menghancurkan mental lawannya.

Thomas Gravesen
Pemain ini termasuk ke dalam pemain yang memiliki tempramen yang tinggi. Saat bermain di lapangan hijau permainan Thomas Gravesen sangat agresif, sesekali ia pernah melancarkan tackle berbahaya kepada lawannya. Bahkan ia pernah adu pukul dalam sebauh sesi latihan Real Madrid dengan rekan setinnya.

Gennaro Gattuso
Pemain yang di juluki dengan Rhino ini bermain sangat agresif ketika berada di lapangan. Pemain seperti Cristiano Ronaldo pun pernah menjadi korban keganasan pemain ini.

Pepe
Belum Lama ini pada piala dunia 2014 Pepe sudah mengeluarkan kontrovesi. Banyak supporter Portugal yang kecewa akibat kalahnya taruhan yang di adakan agen judi. Permainan Pepe di lapangan terbilang cukup agresif dalam menghancurkan mental para lawannya.

Roy Keane
Pemain ini menerima 13 kartu merah di sepanjang karirnya, mantan petinju amatir ini sangat ditakuti lawan-lawannya. Aksinya yang paling terkenal adalah saat dengan sengaja berniat mengakhiri karir pemain Manchester City – Alf Inge Haaland.

Vinnie Jones
Jones adalah pememegang rekor untuk kartu merah tercepat di sepakbola Inggris usai dirinya menghajar pemain Sheffield United, Dane Whitehouse tiga detik setelah kick-off. Selain itu, Jones juga terkenal dengan aksinya saat meremas kemaluan Paul ‘Gazza’ Gascoigne pada suatu pertandingan.

Berikut beberapa nama pemain yang sudah terkenal agresif di lapangan hijau, selain itu para pemain ini juga di takui pemain lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s