Bahaya Tidur Malam Bagi Kesehatan Anda

bahaya tidur menggunakan cahaya lampu

Tidur merupakan aktivitas yang berguna untuk mengistirahatkan tubuh kita dari aktivitas seharian. Tubuh yang melakukan pekerjaan setiap hari pastinya membutuhkan istirahat yang cukup agar dapat kemballi beraktivitas keesokan harinya. Tidur yang cukup dan baik bagi tubuh manusia sekitar 8 jam.

Namun ada beberapa orang yang tidak dapat tidur dengan waktu yang cukup, tidur yang kurang dapat di sebabkan oleh beberapa hal salah satunya adalah pekerjaan yang belum di selesaikan pada hari itu, yang mengharuskan anda untuk bekerja lembur sampai larut malam. Jika hal ini di biasakan setiap harinya, maka kan menimbulkan penyakit pada tubuh anda sendiri.

Kasur kesehatan yang baik dapat menjadi bantalan yang nyaman untuk anda yang selalu tidur pada larut malam, karena kasur kesehatan memiliki banyak mafaat bagi tubuh kita, terbuat dengan bahan yang lembut dan cocok untuk memperbaiki sendi dtulang punggu seseorang. Namun tidur pada malam hari memang tidak di anjurkan, karena dapat menimbulkan bahanya dan penyakit seperti ini.

Penambahan berat badan
Setiap orang tentunya ingin memiliki tubuh yang ideal dengan berat yang normal. Penambahan berat pada tubuhnya seakan mimpi buruk yang paling di takuti orang terutama bagi wanita. Jika orang yang tidur pada larut malam, biasanya mereka akan terasa lapar pada malam hari, hal ini yang dapat menambah berat badan anda. Jika mata sudah terpejam maka rasa lapar pada malam hari pun akan hilang sendiri.

Tekanan darah tinggi
Orang yang tidur hingga jam 11 keatas berdampak pada tekanan darah yang tinggi, mereka lebin cepat marah dan sensitif terhadap sesuatu. Jika tekanan darah anda tinggi maka beresiko terkena penyakit jantung. Tidak hanya penyakit jantung saja, anda dapat terkena penyakit lainnya.

Sakit Kepala
Orang yang keseringan tidur pada malam hari pastinya sering mengalami sakit kepala, Jika sudah begitu sebaiknya anda mengubah kebiasaan tidur pada larut malam, karena sakit kepala akan menyebabkan gagar otak ringan yang dapat menyebabkan anda menjadi sering pelupa atau pikun

Memiliki kantung mata
Setiap orang yang kurang tidur dapat di lihat pada bagian wajahnya yang memiliki kantung mata. Jika kantung mata tersebut membesar, maka itu tandanya anda sering tidur pad alarut malam. kantung mata akan merusak penampilan pada wajah anda.

Jika kalian ingin selalu sehat dan tampil cantik. mulai dari sekarang rubahlah kebiasaan buruk tidur malam anda, gunakan juga kasur kesehatan untuk membantu anda mendapat kenyamanan pada saat anda tidur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s