Memutihkan Kulit Secara Alami Untuk Rutin Sehari-Hari

16-09-2014 15-19-13

Kadang banyak sekali wanita yang ingin merubah kulitnya untuk menjadi lebih putih. Karena pemikiran mereka pasti lawan jenis akan lebih tertarik jika kulit terlihat putih.

Namun disini, yang dimaksud putih bukan berubah drastis. Karena memang maksudnya adalah cerah, bersih dan terlihat segar. Dan hal inilah yang merupakan efek membuat kulitmu menjadi lebih putih.

Namun ketika ingin memutihkan kulit, kamu tidak bisa sembarangan melakukannya. Coba kenali jenis perawatan kulit yang akan dijalani. Akankah berdampak baik atau buruk. Maka dari itu, berikut ini merupakan cara memutihkan kulit secara alami yang bisa dijadikan rutinitas sehari-hari.

1. Membersihkan Wajah
Anda harus rajin membersihkan wajah secara rutin dua kali sehari. Anda bisa melakukannya sebelum tidur atau setelah selesai berkegiatan di luar ruangan.

2. Pola Hidup Sehat
Cobalah untuk terapkan hidup sehat dengan cara simpel seperti rajin minum air putih minimal 8 gelas sehari dan tidur yang cukup 7-8 jam sehari.

3. Mengkonsumsi Makanan Sehat
Maksud dari makanan sehat tersebut adalah 4 sehat 5 sempurna. Makanan seperti ikan salmon dan sayuran hijau memiliki kandungan tinggi yang baik untuk kulit. Misalkan lemak baik pada ikan salmon membuat kulit sel kulit yang terbakar dapat cepat beregenerasi.
Kemudian jika kamu juga rutin konsumsi vitamin C dan E maka kulitpun akan terlihat segar dan cantik sehingga menjadi lebih sehat serta cerah.

4. Penggunaan Moisturizer
Penggunaan moisturizer, body lotion dan sunblock pada tubuh mampu menangkal panasnya sinar matahari. Jika penggunaannya secara rutin maka hal ini menghindari terjadinya hyperpigmentasi atau kulit menghitam.

5. Penggunaan Scrub Dan Masker
Setiap 2 kali seminggu kamu dapat melakukan perawatan seperti scrub dan masker untuk tubuh. Penggunaan scrub dan masker berguna untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada wajah dan tubuh.

Demikian beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan sebagai kegiatan rutin untuk memutihkan kulit. Kamu bisa juga memanfaatkan buah yang mengandung vitamin, karena kulit kamu pun jadi lebih sehat dan segar jika secara alami dirawat baik diluar atau di dalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s