Inspirasi Untuk Mendesain Simpel Interior Cafe

18-09-2014 16-44-31

Cafe menjadi salah satu tempat restoran yang cukup menyenangkan. Mengapa? Karena selain dari desain cafe tersebut banyak faktor yang juga banyak membuat pengunjung ingin datang lagi.

Maka dari itu, bagi anda yang ingin sekali membangun sebuah cafe maka perhatikan juga desainnya. Mengapa? Karena desain cari sebuah cafe juga menjadi pengaruh penting pada kepuasan pengunjung.

Lalu bagaimana menciptakan cafe yang memiliki desain simpel namun asyik? Maka anda harus membuka diri terhadap hal-hal baru diluar sana.

Sebuah tempat makan juga akan membuat pengunjung nyaman dengan kursi cafe yang juga memiliki kualitas terbaik di bidangnya. Contohnya seperti rotan yang memiliki bahan ringan dan sangat nyaman untuk dipakai. Maka banyak juga yang menggunakan bahan tersebut untuk dijadikan kursi pada cafe.

Untuk menciptakan desain interior cafe maka jangan gunakan hiasan yang berlebiha. Semua furniture harus sesuai dengan fungsinya masing-masing. Meja panjang dengan banyak bangku sengaja dipilih untuk membuat suasana cafe lebih menyatu.

Kurangi desain pada dinding cafe yang akan membuat suasana menjadi lebih santai dan nyaman. Selain itu pada arena bar bisa berikan kursi bar sederhana. Penambahan seperti chalk board dapat membuat suasana menjadi lebih simpel. Cafe yang simpel menampilkan suasana sesederhana mungkin agar terlihat menyatu.

Cafe yang simpel pun juga bisa menjadi unik jika anda bisa mengubah dan mengunggah kreatif desainnya. Maka dari itu, jika anda memiliki ide sendiri bisa diterapkan pada cafe.

Demikian inspirasi untuk desain simpel interior cafe yang mudah. Anda pun bisa melihat dari beberapa cafe yang ada agar dijadikan rekomendasi atau campuran ide.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s