Mau Pilih Sofa? Simak Dulu Tipsnya!

2

Memiliki sebuah hunian yang terasa sangat nyaman adalah dambaan setiap orang, dalam membangun dambaannya tersebut kita harus mengetahui bagaimana caranya.

Penataan ruangan maupun pemilihan tema dalam setiap ruangan memiliki peranan yang sangat penting apalagi dengan bahannya. Entah itu furniture dari kayu, furniture rotan di zimmerrattan sangat cocok untuk anda.

Penataan interior juga akan memberikan sebuah kesan dan dapat membangun aura dalam hunian karena dengan adanya desain ikut memberikan pengaruh pada kesan estetika yang terpancar dalam sebuah rumah.

Tak hanya itu sebenarnya, kesesuaian pemilihan furniture pada warna elemen yang terdapat pada interior juga harus diperhatikan sehingga bisa memberikan kesan yang lebih visual.

Fungsi dari sofa sendiri adalah sebagai tempat duduk pada umumnya, akan tetapi kita juga bisa menggunakan sofa tersebut sebagai sarana bersantai dan mempercantik interior.

Biasanya satu set sofa ditempatkan di area publik atau suatu elemen ruangan yang biasanya digunakan bersama-sama oleh si penghuni rumah. Kamu bisa melihat ruang tamu dan ruang keluarga sebagai contohnya.

Akan tetapi jika Anda masih ingin bersantai diruang tidur daripada di ruang tamu atau keluarga. Kamu bisa meletakan sofa tersebut di dekat jendela di kamar kamu.

Selain itu agar tetap fungsional dan dapat meningkatkan estetika dalam ruangan, pemilihan sofa harusnya disesuakan dengan luas ukuran ruangan itu sendiri.

Nah bagaimana kalau memiliki rumah yang minimalis, ukuran ruangan yang cenderung lebih sempit atau kecil akan menjadi sebuah tantangan sendiri. Untuk mengatasi problem ini ada baiknya persiapkan jenis dan ukuran sofa sebelumnya, dengan kata lain jenis sofa yang dipakai adalah sofa built-in yang sengaja dirancang memang sesuai ukuran dan tema ruangan.

Pemilihan sofa pada ruangan yang menggunakan desain klaik modern juga berbeda dengan yang lebih memilih desain yang modern minimalis.
Ruangan yang memakai desain klasik haruslah memiliki ukuran ruangan yang luas dan biasanya menggunakan ukuran yang lebih luas. Tak cuma itu, warna-warna yang digunakan pun adalah warna lembut seperti kream, cokelat atau putih bergradasi

Berbeda dengan desain modern minimalis yang lebih mengutamakan dengan simple desain. Biasanya yang menggunakan desain modern minimalis mengaplikasikan furniturenya dengan ukuran yang lebih kecil.

Nah demikian penjelasan untuk cara pemilihan sofa dengan tepat. Mau yang lebih alami dari rotan? pilihlah zimmerrattan yang akan menyediakan furniture pilihan anda di http://www.zimmer-rattan.com/ . Anda akan temukan furniture rotan terbaik untuk hunian dengan tepat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s