4 Jenis Penyuntikan Kulit Yang Biasa Dilakukan

2

Penyuntikan kulit untuk memutihkan tubuh memang menjadi salah satu perawatan yang dibilang mahal bermacam variasi harga, dibilang murah gak juga. Karena suntik putih yang biasanya dilakukan memang harus secara rutin agar hasilnya maksimal. Jika kamu ingin temukan produknya bisa ditemui di distributor suntik putih ori belle yang terpercaya untukmu.

Banyak sekali macam produk dari suntik putih yang dijual, dan pastinya oribelle merupakan salah satu distributor terpercaya serta lengkap produknya untuk kulitmu. Berbicara tentang suntik putih, ada berbagai macam jenis dari penyuntikan yang biasa dilakukan. Apa saja? berikut ini 4 macamnya :

1. Intramuskuler
Penyuntikan ini untuk memasukan obat pada jaringan otot yang lokasi penyuntikan di daerah paha, posisi berbaring, tengkurap atau lengan atas. Daerah ini digunakan karena massa otot yang besar, vaskularisasi yang baik dan jauh dari syaraf.
Pemberian obat secara intramuskuler ini sangat dipengaruhi oleh kelarutan obat dalam air yang menentukan kecepatan absorpsi obat.

2. Intracutan
Pemberian obat ini melalui jaringan intrakutan yang dilakukan di bawah kulit seperti jaringan kulit dermis atau epidermis. Suntikan ini dilakukan pada daerah lengan tangan bagian ventral dan biasa dipakai untuk test kulit. Test tersebut untuk mengetahui sensitivitas tubuh terhadap obat yang disuntikan agar menghindari pasien dari alergi obat.

3. Intravena
Pemasukan cairan obat langsung kedalam pembuluh darah vena dengan cepat agar langsung masuk ke sistem sirkulasi darah. Tujuan di daerah vena tersebur agar lebih cepat dan mempercepat penyerapan obat. Daerah vena yang dimaksudkan adalah lengan, tungkai dan pada leher. Karena banyak juga suntik pemutih kulit menggunakan teknik ini dalam memasukan obatnya.

4. Subcutan
Cara penyuntikan ini dengan menyuntikan obat pada area bawah kulit yaitu jaringan lemak di bawah dermis yang biasa digunakan untuk vaksin. Namun kini teknik yang banyak digunakan dengan menggunakan obat suntik pelangsing tubuh untuk melangsingkan badan.

Demikian merupakan 4 jenis penyuntikan yang biasa dilakukan untuk suntik pemutih kulit. Ada juga jenis penyuntikan menggunakan infus. Pemberian obat ini menggunakan wadah dan memiliki tujuan untuk meminimalkan efek samping serta mempertahankan kadar terapetik dalam darah. Banyak juga yang menggunakan jenis acara ini untuk beberapa campuran suplemen pemutih seperti Complexion-6.

Nah jika kamu sudah mulai tertarik dengan menggunakan suntik putih maka datangi yang sudah tepat dan terpercaya. Ori belle hadir untuk kamu yang ingin kulit tampak lebih sehat dan cerah. Kunjungi websitenya di http://ori-belle.com/oribelle.php?module=home . Temukan produk pemutih kulit yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kamu untuk mencerahkan kulit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s