5 Makanan Yang Dapat Membuat Kulit Menjadi Lebih Cerah

2

Anda ingin memiliki kulit yang cerah dan berkilau? Anda bisa temukan kulit yang cerah dan berkilau tidak hanya dari perawatan kulit biasa lho. Karena makanan yang dikonsumsi pun juga menjadi salah satu faktor utama untuk memiliki kulit yang indah serta cerah.

Lalu apa saja perawatan yang tepat untuk membuat kulit tampak cerah seketika dan sehat? Anda bisa mencoba produk anti aging dari Ori belle yang tepat untuk mencerahkan kulit sehingga tidak mudah rusak dengan mudah. Hasil yang akan anda capai untuk mencerahkan kulit pun akan terasa jika rajin menggunakan perawatan suntik putih satu ini.

Asumsikan makanan yang sehat dan mengandung vitamin alami untuk kulit dengan baik. Karena ada beberapa dari jenis makanan yang secara alami dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan sehat :

1. Sayuran Berwarna Merah Dan Hijau
Jangan pernah bilang tidak suka dengan sayuran jika ingin mendapatkan kulit cerah. Karena sayuran sangat penting gizinya bagi kulit dengan baik. Apa saja sayuran tersebut? Beberapa dari jenisnya adalah bayam, wortel, brokoli memiliki kandungan beta-caroten yang berfungsi sebagai antioksidan untuk kulit.
Selain dapat mencegah kerusakansel, beta-carotene yang terkandung didalamnyadapat diubah oleh tubuh menjadi vitamin A yang berguna untuk mengurangi jerawat, memproduksi sel kulit baru dan membuat warna kulit menjadi terlihat lebih cerah serta muda.

2. Gandum
Gandum bisa anda dapatkan dari jenis makanan seperti roti atau sereal yang khusus terbuat dari gandum. Kandungan yang terdapat pada gandum seperti biotin berfungsi untuk membantu sel tubuh dalam memproses lemak. Jika anda kekurangan biotin maka kulit menjadi lebih kering dan terlihat kusam. Dengan mengkonsumsi gandum maka anda pun dapat terhindar dari yang namanya kulit kusam dan kering.

3. Jeruk
Buah jeruk memiliki sumber vitamin C yang sangat bermanfaat untuk kulit. Vitamin C dapat meningkatkan produksi kolagen dan elastin yang terdapat pada kulit serta tubuh untuk kurangi kerutan . Selain kerutan berkurang, vitamin C juga dapat mengambat penuaan pada kulit dengan baik. Jadi dengan konsumsi vitamin C dari buah jeruk ini maka kulit menjadi terlihat lebih terang dan terhindar dari kulit gelap.

4. Ikan
Ikan sangat kaya akan asam lemak omega-3 yang membuat kulit menjadi tampak cerah dan pastinya sehat. Selain itu, protein yang terdapat pada ikan maka dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinat matahari serta polusi. Selain itu, protein tersebut juga dapat membantu reproduksi sel serta membuat kulit lebih bercahaya.

5. Minyak Zaitun
Makanan yang paling baik untuk kulit adalah salad buah serta sayuran dengan tambahan minyak zaitun sebagai penyedap rasanya. Minyak zaitun ini memiliki kandungan asam lemak esensial yang akan membuat kulit terlihat tampak lebih cerah dan sehat.

Demikian 5 makanan yang dapat membuat kulit lebih cerah alami selain perawatan kulit lainnya. Anda ingin memiliki produk anti aging yang tepat? Jawabannya ada di Ori belle untuk kecantikan kulit anda. Kunjungi http://ori-belle.com/oribelle.php?module=home untuk lebih lengkap melihat semua produknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s