Tips Membuat Kulit Wajah Menjadi Putih Mulus

1

Kulit mulus, putih serta cerah menjadi idaman bagi semua wanita untuk tampil cantik di depan semua orang. Kecantikan kulit alami akan membuat wanita menjadi salah satu sorotan semua orang baik lelaki atau perempuan. Untuk memiliki kulit putih dan mulus tidaklah mudah jika tidak beserta perawatan dari produk pemutih kulit di Ori belle berupa suntik whitening yang aman untuk anda.

Selain dari suntik whitening tersebut, ada berabagai macam perawatan alami yang seharusnya juga anda lakukan untuk mendapatkan kulit putih mulus seperti wanita Jepang. Bagaimana caranya? Berikut ini merupakan penjelasannya kepada anda.

1. Cukupkan Air Putih
Kulit yang kekurangan cairan akan membuatnya stres sehingga kering. Maka dari itu, sama seperti tubuh yang membutuhkan cairan, kulit pun juga sangat membutuhkannya agar dapat terlindungi dari kekeringan. Sering-seringlah untuk meminum air putih setiap hari agar bisa mempertahankan keelastisitas kulit anda. Selain itu jangan lupa konsumsi buah-buahan tinggi air secara rutin untuk segarkan kulit.

2. Vitamin E dan omega-3
Lemak dibutuhkan untuk menjaga kulit tetap lembap dan pastinya elastis. Maka dari itu, penuhi lemak yang baik dari minyak esensial untuk kesehatan dan menunjang perbakan pertumbuhan kulit yaitu vitamin E dan omega-3. Anda bisa mendapatkan omega-3 dari ikan dan vitamin E dari buah.

3. Perawatan Malam Hari
Kulit yang dapat bernafas dengan baik dan cukup nutrisi akan sendirinya menjadi elastis dan bersinar. Jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah dan berikan night cream sesaat sebelum tidur dengan baik. Agar ketika malam hari kulit mampu beristirahat dan terhindar dari berbagai kotoran yang menumpuk.

4. Tabir Surya
Bagi anda yang seringkali beraktivitas di luar ruangan pastinya akan berpapasan dengan sinar matahari. Sinar UVA dan UVB yang terdapat pada matahari sebaiknya tidak terkena kulit secara langsung. Cara yang paling tepat untuk mengatasi sinar tersebut adalah dengan menggunakan sunblock atau tabir surya yang pas agar terhindar dari sinar matahari.

5. Menjaga Wajah
Menyentuh wajah tidak harus anda lakukan setiap saat, karena anda tidak pernah mengetaui apakah tangan memilik ikuman atau bakteri yang mengendap atau tidak. Jika kotoran yang terdapat pada tangan berpindah ke wajah, maka kuman tersebut dapat menjadi masalah kulit seperti jerawat.
Jika anda tidak ingin wajah memiliki masalah tersebut maka sebaiknya cuci tanganlah dengan baik sebelum menyentuh wajah. Selain itu rajinlah untuk mencuci wajah setiap hari dengan teratur maksimal 3 kali sehari dan tidak berlebihan. Kulit wajah yang terlalu sering dibersihkan akan membuatnya kering dan kusam.

Demikian beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat kulit tampak putih, mulus dan cerah secara alami. Ingin memiliki perawatan produk pemutih kulit dari Oribelle? Kunjungi langsung websitenya di http://ori-belle.com/oribelle.php?module=home . Temukan produk suntik whitening yang tepat untuk anda di ori belle.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s