Mengenali Reksa Dana Pasar Uang Untuk Anda

1

Anda sering sekali berinvestasi berupa deposito di bank? Pasti anda memiliki uang tabungan yang mungkin anda ingin pakai sebagai investasi lewat deposito saja. Namun apakah anda tidak ingin mengenal reksadana terlebih dahulu?

Mengapa harus dengan reksadana? Karena reksadana dengan internet saham Sucor invest tepat menjadi pilihan anda utnuk berinvestasi. Salah satunya yang menjadi jenis dari reksadana itu sendiri adalah pasar uang. Reksadana pasar uang sendiri memang tidak jauh berbeda dengan deposito, namun return yang akan didapatkan oleh investor cukup lumayan dibandingkan dengan deposito biasanya.

Mengapa harus reksadana pasar uang? Karena reksadana jenis ini merupakan salah satu jenisnya yang memiliki resiko terendah dibanding jenis reksadana lainnya. Ada beberapa macam jenis dari reksadana yang bisa anda pilih sebenarnya. Beberapa diantaranya seperti :
1. Reksadana pasar uang yang memiliki resiko terendah.
2. Reksadana pendapatan tetap, reksadana terproteksi, treksadana campuran dengan alokasi saham tertentu memiliki resiko rendah hingga menengah.
3. Reksadana campuran dengan orientasi saham cukup besar yang memiliki resiko menengah hingga tinggi.
4. Reksadana saham yang merupakan salah satu jenis resiko paling tinggi dibandingkan lainnya.

Reksadana pasar uang yang akan anda pilih hanya melakukan investasi pada efek yang bersifat utang dengan jatuh tempo kurang daru setahun dan tidak diinvestasikan pada saham. Tujuan reksadana ini sendiri adalah menjaga likuiditas dan pemeliharaan modal.

Keuntungan dari RDPU ini adalah felksibilitas pembelian dan pencariannya. Ketika anda ingin membeli, anda dapat membeli dengan nilai serendah-rendahnya hingga 100 ribu rupiah. Cukup standart bukan untuk anda yang memiliki penghasilan tidak terlalu besar?

Maka dari itu, anda harus segera memikirkan diri dari sekarang atau tidak mendapatkan sama sekali di masa depan. Ingin ketahui info lebih lanjut seputar reksadana? Anda bisa langsung ketahui di Sucor Invest. Anda lebih mudah berinvestasi reksadana di Sucor Invest.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s