5 Tanda Si Bos Tidak Menyukai Anda

1

Pernah merasakan atasan sepertinya cuek pada anda? Hal ini tentu tidak akan membuat anda nyaman bekerja bukan? Jika hal ini terjadi pastinya anda berpikir untuk mencari jasa lowongan kerja di Jac Recruitment saja yang lebih mudah dan pastinya terjamin.

Tapi sebelum itu ada beberapa ciri lain yang perlu anda ketahui tentang tanda si bos tidak lagi menyukai kita. Apa saja itu, berikut ini merupakan tanda umum yang perlu kamu ketahui :

1. Sulit Ditemui Dan Cuek
Si atasan sangat sulit sekali untuk diajak bertemu? Mungkin ia memang lebih suka mengeluarkan waktunya untuk hal yang disukai diluar kantor dibandingkan untuk bertemu dengan anda serta banyaknya alasan yang membuatnya tidak dapat bersedia adakan pertemuan.

Ini merupakan hal yang menjadi pertanda si bos tidak suka dengan anda. Namun jangan dibiarkan hal ini terus berlanjut begitu saja, karena ada cara yang harus anda lakukan. Temui bos anda dengan percaya diri dan frontal padanya. Bicarakan hal yang ingin anda katakan dan membuatnya sadar akan kinerja pekerjaan kita seperti ” Saya tahu bapak/ibu sibuk, namun ada jadwal yang ditentukan gagal serta ada yang ingin saya bicarakan dari bapak berupa bimbingan dan lainnya”. Mungkin hal ini akan membuat si atasan sadar atas apa yang dilakukanya tentu tidak baik bagi kinerja perusahaannya .

2. Diacuhkan Selama Meeting
Rapat di tempat kerja merupakan sebuah ajang untuk mengeluarkan pemikiran anda sebagai karyawan. Namun jika si bos malah menghakimi anda ketika meeting maka ini mempertanyakan hubungan kita padanya. Apalagi ketika pengumpulan ide dan si bos tidak mengikutsertakan anda maka ini merupakan pemicu si atasan tidak menyukai kita.

3. Tak Ada Feedback
Coba ketika anda sedang menunggu respon dari atasan tentang pekerjaan dan malah yang diterima adalah tidak ada respon sama sekali. Hal ini tentu saja membuat anda menjadi lebih merasa si bos tidak suka dengan kita bukan?

4. Tidak Termasuk Hitungan
Ketika anda sedang berkumpul dengan beberapa orang kemudian si boss memanggil untuk meeting namun anda tidak termasuk didalamnya ini menjadi suatu pertanyaan besar. Mengapa saya tidak dipanggil untuk meeting kali ini? Bisa terjadi dua kemungkinan untuk menebak hal ini terjadi. Pertama, memang anda tidak ada dalam daftar nama meeting atau kedua, si bos sengaja melakukannya.

Jika hal kedua yang terjadi maka anda bisa langsung memastikan pada bos tentang hal ini. Tegaskan bahwa anda juga perlu untuk ketahui hal yang terupdate pada perusahaan sehingga si bos dapat mengajak anda.

5. Memberikan Pekerjaan Di Bawah Kualifikasi
Ciri ini membuktikan bahwa si bos memang tidak suka dengan anda dalam memberikan pekerjaan yang bisa dikerjakan oleh orang tidak berpendidikan sama sekali. Memberikan pekerjaan yang dibawah dari kualifikasi anda memungkikan si bos tidak menganggap kita bisa berkontribusi pada perusahaan.

Demikian merupakan 5 tanda si bos sudah tidak menyukai anda dan perlu untuk diperhitungkan. Berikan prestasi anda pada si bos agar ia bisa melihat apa yang kita miliki sangat berpengaruh besar pada perusahaan. Ingin melihat jasa lowongan kerja di Jac recruitment langsung saja ke websitenya di http://professionalkarir.com/ .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s