Berburu Makanan Murah dan Unik di Kota Bandung  

 

Makanan enak tidak harus selalu mahal loh. Tempat pinggir jalan jika makanan itu enak dan ditambah makannya bareng teman-teman atau sahabat akaan lebih berkesan tentunya. Termasuk salah satunya makanan murah yang berada di Kota Bandung. Bagi kalian yang bingung mencari tiket pesawat murah untuk pergi ke Bandung, bisa mencari Tiket Pesawat Murah Air Asia. Lalu tempat mana saja yang menyediakan makanan murah dan unik? Check this out !

  1. Steak Ranjang

Tempat ini cocok untuk yang suka dengan steak. Namanya saja sudah unik, tapi kalian jangan berpikiran jorok dulu, nama tersebut hanya untuk menarik pelanggan saja. Untuk biaya relativ murah karena harganya berkisar 15 ribu – 20 ribuan saja. Tempat ini sangat cocok untuk kantong pelajar. Steak Ranjang ini berada di jalan Dipati ukur No.68 Bandung

  1. Mie Reman

Tempat ini cocok untuk kalian yang suka dengan makanan jenis mie. Kedai mie ini dijaga oleh para reman yang garang dan siap dengan level terpedas. Harga untuk remannya sendiri 11 ribuan saja dan sangat cocok untuk kantong pelajar. Mie reman ini tersedia dengan beberapa level, mulai dari level 1 hingga level 5+. Mie Reman berada di jalan Teuku Umar No 6/60, jalan Braga No 36.

  1. Warung Bu Eha

Warung ini bisa dibilang unik karena tempat makan ini berada didalam pasar. Warung ini sudah berumur cukup tua karena sudah ada sejak tahun 1947. Warung nasi ini telah dikunjungi oleh Presiden pertama republik Indonesia yaitu bapak Soekarno Hatta. Harganya juga tidak mahal yaitu hanya 20ribu tempat makan ini berada di Pasar Cipahit.

  1. Zombie Cafe

Cafe ini bernuansa horor yaitu layaknya kota zombie. Tidak hanya makanan saja yang bertema zombie Fresh Manggo Soup Just Run to Survive, The Ultimate Chocolate Brownie Messsiah of Evil dan minuman special  Zombie in Wonderland, cafe ini juga menyediakan wahana Zombieland seperti wahana rumah hantu yang terdapat beberapa patung dan boneka zombie yang menyeramkan. Harga makanan dan minuman di cafe ini berkisar antara 20rb-90rb rupiah. Cukup terjangkau dengan keunikan dan fasilitas yang diberikan oleh cafe ini.

  1. Cafe D’Pakar

Yang membuat cafe ini unik adalah nuansa alamnya yang sangat kental. Selain pemandangan indah cafe ini juga sangat sejuk, di sekeliling cafe ini juga terdapat kebun dan taman hijau yang ditumbuhi beberapa tamanan yang unik dan berwarna-warnai, hingga air di toiletnya yang dingin layaknya di pegunungan.

  1. Little Wings Book Cafe

Cafe yang unik ini bernama Little Wings. Tak hanya cafe yang menyajikan beberapa menu andalan, cafe ini bertemakan “book cafe”. Yaitu dimana para pengunjungnya dimanjakan dengan beberapa buku yang tersedia dan bisa dibaca saat menikmati makanan dan minuman di cafe ini. Cafe ini terdiri dari 3 lantai dengan bangunan yang sangat unik. Tiap lantai berbeda dekorasinya, lantai pertama dibuat seperti ruang tamu, lantai dua dibuat seperti ruang makan dan di lantai 3 kita seperti berada disebuah kamar tidur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s