5 Tempat Wisata Yang Wajib Di Kunjungi Saat Berlibur Ke Bangkok

4-Grand_Palace_Bangkok

Bangkok adalah ibukota dari negara Thailand dan merupakan salah satu tempat tujuan wisata favorit warga indonesia selain tempat wisata di Asia lainya. Selain menjadi tempat wisata yang sudah tidak asing lagi bagi warga indonesia, Tiket Murah Ke Bangkok Airasia. Bangkok juga sangat terkenal di dunia dan merupakan tempat wisata di Asia yang di sukai oleh warna negara asing. Bangkok di sukai oleh warga negara asia karena bangkok memiliki tempat yang menarik dan saking banyaknya unuk itu ketahui tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi.

  1. Wat Pho

Wat Pho adalah sebutan dari kebutan dari kuil Buddah berbaring kuil ini sangat terkenal di bangkok. Kuil wat pho yang mempunyai nama resmi wat phra chetuphon vimolmangklararm rajwaramahaviharn ini merupakan sebuah kuil yang dibangun pada tahun 1688 dan merupakan salah satu kuil yang paling tua dan paling besar di bangkok. Yang menjadi keunikan dari kuil ini adalah keberadaan patung Buddah yang sedang berbaring. Patung ini merupakan patung Buddha berbaring yang paling besar di dunia dengan ukuran panjang lebih dari 45 meter, dan tinggi sekitar 15 meter yang di lapisi emas. Harga tiket masuknya sekitar 100 baht atau sekitar 35,000 rupiah

  1. Royal Grand Palace

Royal Grand Palace yang mulai dibangun pada tahun 1782 adalah salah satu bangunan terindah di Bangkok dan merupakan salah satu tempat wisata di Bangkok yang paling populer, bahkan sudah menjadi simbol dan ikon dari Bangkok. dulunya royal grand palace adalah tempat tinggal para raja Bangkok. Seperti layaknya memasuki tempat-tempat wisata keramat di Bangkok, di royal grand palace Anda juga harus menggunakan pakaian yang sopan, Harga tiket masuknya sekitar 175,000 rupiah.

  1. Batcat Toy museum

Batcat toy museum adalah museum mainan yang paling besar di Bangkok dengan koleksi mainan lebih dari 50,000 buah. Harga tiket masuk Batcat Toy Museum adalah 250 Baht, atau sekitar 90,000 Rupiah.

  1. Museum Lilin Madame Tussauds

Tidak hanya di bangkok, melainkan ada di berbagai tempat di dunia. Museum Lilin madame tussauds mempunyai koleksi patung lilin yang beraneka ragam dengan tingkat kemiripan yang menyerupai manusia asli. Anda bisa masuk ke dalam museum lilin madame tussauds dengan harga tiket sekitar 280,000 rupiah / 800 baht.

  1. Chatuchak Weekend Market

adalah salah satu tempat wisata belanja yang paling besar di asia tenggara. Sesuai dengan namanya tempat ini buka di setiap hari libur saja. Tempat wisata di Bangkok ini adalah favoritnya warga Indonesia yang ingin berbelanja, dan apabila Anda berkunjung ke chatuchak weekend market, bersiaplah untuk menghabiskan waktu berjam-jam karena di chatuchak weekend market terdapat lebih dari 10,000 gerai penjual barang. Barang-barang yang ditawarkan di chatuchak weekend market cukup beragam, mulai dari produk fashion, tanaman, barang antik, barang kerajinan, buku, benda seni, perhiasan, furnitur, makanan, minuman, cinderamata, hingga binatang peliharaan, dan lain-lain. Disarankan bila Anda mengunjungi chatuchak weekend market sebaiknya berkunjung lebih awal sebelum buka karena sangat ramai wisatawan yang ingin berbelanja di sini

Demikian tempat wisata di bangkok yang wajib di kunjungi karena para wisatawan dari berbagai negara ramai-ramai melirik ke tempat wisata ini semoga dengan ini Anda bisa mendapat inspirati saat liburan lebaran tahun ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s