7 Tempat Wisata Paling Menarik Di Bangkok Thailand

tempat-wisata-di-Bangkok

Tempat wisata di negeri gajah ini ternyata tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan tempat – temppat wisata yang ada di Indonesia. Thailand adalah sebuah Negara yang berbentuk kerajaan, dengan pusat pemerintahan yang ada dikota Bangkok dan tahukah Anda, mengunjungi objek wisata di Bangkok ternyata menghabiskan biaya yang lebih murah ketimbang di Indonesia, Hal ini disebabkan oleh perbedaan biaya hidup antara Indonesia dan Thailand mencapai kurang lebih 30% dan sekarang Anda bisa berkunjung ke negeri Bangkok ini dengan menggunakan promo tiket pesawat murah Air asia.
Nah berikut ini beberapa tempat wisata di Bangkok yang layak untuk Anda kunjungi :

1.Kuil Patung Emas Buddha (Tol Gold Buddha) Bangkok
Patung-Emas-Budha-Ton-Gold-Budha-Bangkok
Wat Traimit Witthayaram Wora Wiharn, adalah salah satu tempat wisata yang ada di Bangkok yang terkenal akan patung Buddha yang besar, terbuat dari emas dan solid dan memiliki bobot seberat 5,5 ton. Patung Buddha ini terletak di daerah China Town lokasinya berada di ujung jalan Yaowarat Pecinan dekat stasiun kereta api Hualampong.

2.Kuil Emerland Buddha (Wat Pra Keaw Bangkok)
Kuil-Emerald-Budha-Bangkok
Kuil ini menjadi kuil yang paling penting di Thailand, lokasinya berada di pusat kota Bangkok dan tiket masuk ke kuil ini paling mahal diantara yang lainnya tetapi Anda bisa mendapatkan pemandangan yang sangat bagus dan megah di dalamnya serta terdapat museum kerajaan di area kuil tersebut. Kuil ini menjadi salah satu daya tarik utama wisata di Thailand untuk masuk kedalam kuil ini Anda diwajibkan untuk berpakaian rapih dan sopan (memakai celana panjang) sebab ada petugas yang memeriksa kelayakan pakaian Anda Jika Anda tidak memenuhi unsur kesopanan berpakaian Anda dapat menyewa kain panjang yang tersedia diasana.

3.Kuil Buddha Berbaring (Wat Pho Bangkok)
Kuil-Budha-Berbaring-Wat-Pho-Bangkok
Kuil ini adalah kuil terbesar yang ada di Thailand letaknya cukup dekat dengan Grand Palace persis di belakang Kuil Emerland Buddha. Di dalam Anda dapat menemukan patung Buddha yang besar dan megah dengan keunikan posisi Buddha tersebut dalam keadaan berbaring. Jika Grand Place memiliki warna yang keemasan, putih, dan megah maka Kuil Buddha Berbaring ini di templeli bunga – bunga kecil berwarna soft dan pada area kuil tersebut Anda bisa mencoba pijat tradisional Thailand yang cukup terkenal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s