Ini Tempat Wisata Di Bangkok Yang Patut Anda Kunjungi!

Anda sudah pernah ke Bangkok, atau memiliki rencana untuk pergi kesana? Jika ya, apakah Anda sudah mengetahui tempat wisata yang terkenal di Bangkok? Jika belum sebaiknya simak beberapa tempat berikut ini. Anda akan mengetahui tempat wisata Bangkok mana saja yang patut dikunjungi dengan tiket murah ke Bangkok di AirAsia dengan mudah.

1. Kuil Patung Emas Buddha (Ton Gold Buddha)
Sebutan untuk tempat ini adalah Wat Traimit Witthayaram Wora Wiharn cukup terkenal di Bangkok karena patung Buddha yang besar di tempat ini. Patung Buddha yang berada di tempat ini memiliki bobot seberat 5,5 ton.

2. Kuil Emerald Buddha, Wat Pra Keaw Bangkok
Kuil ini merupakan kuil yang paling penting di Thailand. Di kuil ini terdapat museum kerajaan di area sekitar kuil. Untuk dapat masuk kuil, Anda harus berpakaian yang sopan (celana panjang). Sebab ada petugas yang berjaga agar Anda memenuhi unsur kesopanan dalam berpakaian.

3. Mansion Vimanmek Bangkok
Mansion ini merupakan bangunan terbesar di dunia yang terbuat dari kayu jati emas. Anda dapat melihat berbagai furniture antik, gelas kaca, porselen dan memorabilia dari pemerintahan kerajaan (1868-1910).
Tempat wisata Bangkok satu ini juga dijaga sangat ketat, Anda tidak boleh sembarangan menyentuh atau duduk di kursi. Bahkan Anda tidak dapat mengambil foto bagian dalam rumah.

4. Siam Niramit Show
Siam Niramit Show merupakan sebuah panggung pertunjukan. Panggung ini memiliki desain sedemikian mewah dengan menampilkan show pakaian tradisional Thailand beserta puluhan hewan yang ikut terlibat di panggung.
Acara berlangsung setiap malam dengan durasi waktu 1,5 jam yang mnceritakan kehidupan masyarakat Thailand di masa lampau.

5. Siam Ancient City
Disini Anda akan melihat sebuah taman yang mempesona dan indah untuk dilihat. Taman ini mengikuti replika gografis Bangkok di masa lampau, dan dianggap penting karena melestarikan keindahan asli Thailand.

6. Four Face Buddha
Terletak di dalam pelataran Hotel Grand Hyatt Erawan, patung Buddha ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan karena mereka percaya bahwa doa yang dilantunkan di tempat ini akan terkabul. Patung ini sudah berdiri sejak tahun 1956 dan memiliki luas altar sekitar 100 m persegi dengan altar Buddha di posisi tengah.

7. Pratunam Market
Pratunam Market terletak di jantung kota Bangkok. Tempat ini merupakan pusat belanja garmen di Bangkok yang cukup terkenal. Inilah “Tanah Abang” Thailand yang merujuk pada pusat grosir terkenal seperti di Jakarta.
Disini Anda dapat menjumpai barang-barang dengan harga yang cukup murah, pakaian berlimpah dan macam hal lainnya yang membuat banyak wisatawan betah berlama di tempat wisata Bangkok satu ini.

Demikian merupakan beberapa tempat wisata di Thailand yang patut Anda kunjungi jika berkunjung. Jangan lupa gunakan tiket murah ke Bangkok di AirAsia dengan mudah serta pelayanan yang memuaskan selama penerbangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s